Beranda Sport Kevin Diks Resmi Perkuat Skuad Garuda, Erick Thohir Umumkan Secara Langsung!

Kevin Diks Resmi Perkuat Skuad Garuda, Erick Thohir Umumkan Secara Langsung!

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bersalaman dengan Kevin Diks dalam unggahan instagramnya || tangkapan layar Instagram Erick Thohir

JOGLOSEMARNEWS.COM Bek kanan berbakat, Kevin Diks, akhirnya resmi menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Pengumuman menggembirakan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/10/2024).

Dengan bergabungnya Kevin Diks, lini belakang Timnas Indonesia diprediksi akan semakin solid. Pemain yang memiliki darah Indonesia ini telah lama dikaitkan dengan skuad Garuda dan kini impian para penggemar sepak bola Tanah Air untuk melihatnya beraksi dengan seragam Timnas Indonesia akhirnya terwujud.

Kehadiran Kevin Diks di skuad Garuda diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam berbagai ajang kompetisi yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia. Pengalamannya bermain di level klub Eropa dipastikan akan menjadi nilai tambah bagi tim asuhan Shin Tae-yong.

Erick Thohir menuliskan dalam unggahan instagram pribadinya

“Makan siang sama pemain F.C Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, ngga lupa salaman,” tulis Erick Thohir.

“Selamat bergabung di Timnas Indonesia, @kevindiks2.”

Maarten Paes, rekan setim Diks di F.C Copenhagen, menyambut hangat keputusan ini.  Maarten Paes menuliskan kata “Finally!” di kolom komentar unggahan Erick Thohir.