JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

7 Garong Ini Gasak Duit Rp 250 Juta Milik Pengusaha Rental Mobil di Pemalang

   
Ilustrasi

PEMALANG – Nasib apes dialami oleh, Jamsari (53), seorang pengusaha rental mobil di RT 03/05 Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. Ia  harus merelakan uangnya sebanyak Rp 250 juta dibawa kabur oleh perampok.

 

Bahkan, Ia dan anak serta istrinya tak berdaya menghadapi sekitar tujuh orang perampok yang tiba-tiba masuk ke rumahnya dan menyekap keluarga tersebut pada Sabtu (27/1/2018) dinihari.

 

Baca Juga :  Dua Kali Sandra Dewi Diperiksa, Pakar Hukum:  Berpotensi Terjerat Dugaan TPPU Pasif

Berdasarkan laporan Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi S,S.H.,M.H, kejadian berlangsung cukup cepat.

 

Sekitar pukul 02.00 WIB, Dedi Irawan (24) anak Jamsari dan Erni Winarsih (50) istri Jamsari sedang tertidur, tiba-tiba dibangunkan oleh orang berpenutup kepala.

 

Perampok itu memang dengan mudah masuk ke rumah karena pintunya tidak dikunci. Keduanya langsung disekap dan dan diminta menunjukkan tempat mereka menyimpang uang selama ini.

 

Saat tak mau menunjukkan lokasi uang, keduanya dipukul dan ditendangi oleh para penjahat tersebut, sehingga Dedi menunjukkan lokasi brankas dan dengan mudah para perampok membukanya lalu membawa kabur uang tersebut.

Baca Juga :  Ingatkan 2 Pasal Revisi UU MK Ancam Kekuasaan Kehakiman, Ketua MKMK: Memang Didesain untuk Kontrol MK

 

“Setelah mendapat brankas tempat menyimpan uang dan cincin ketujuh orang tersebut pergi melalui pintu samping menggunakan mobil R4 (jenis Avanza atau Xenia),” ujar Amin.

 

Amin menambahkan, saat ini pihaknya terus memburu kawanan perampoktersebut. Tribunnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com