loading...
Ilustrasi

PEMALANG – Nasib apes dialami oleh, Jamsari (53), seorang pengusaha rental mobil di RT 03/05 Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. Ia  harus merelakan uangnya sebanyak Rp 250 juta dibawa kabur oleh perampok.

 

Bahkan, Ia dan anak serta istrinya tak berdaya menghadapi sekitar tujuh orang perampok yang tiba-tiba masuk ke rumahnya dan menyekap keluarga tersebut pada Sabtu (27/1/2018) dinihari.

 

Berdasarkan laporan Kapolsek Petarukan, AKP Amin Mezi S,S.H.,M.H, kejadian berlangsung cukup cepat.

Baca Juga :  Dituntut 2 Tahun Penjara, Ahmad Dhani Bacakan Pledoi Ahmad Dhani Menggugat

 

Sekitar pukul 02.00 WIB, Dedi Irawan (24) anak Jamsari dan Erni Winarsih (50) istri Jamsari sedang tertidur, tiba-tiba dibangunkan oleh orang berpenutup kepala.

 

Perampok itu memang dengan mudah masuk ke rumah karena pintunya tidak dikunci. Keduanya langsung disekap dan dan diminta menunjukkan tempat mereka menyimpang uang selama ini.

 

Saat tak mau menunjukkan lokasi uang, keduanya dipukul dan ditendangi oleh para penjahat tersebut, sehingga Dedi menunjukkan lokasi brankas dan dengan mudah para perampok membukanya lalu membawa kabur uang tersebut.

Baca Juga :  Rumah Dinas Baru Penuhi 14 Persen, Masih 200.000 Anggota Polri Belum Punya Rumah Sendiri

 

“Setelah mendapat brankas tempat menyimpan uang dan cincin ketujuh orang tersebut pergi melalui pintu samping menggunakan mobil R4 (jenis Avanza atau Xenia),” ujar Amin.

 

Amin menambahkan, saat ini pihaknya terus memburu kawanan perampoktersebut. Tribunnews

 


Loading...