loading...
Loading...
Ilustrasi penganiayaan

 

SRAGEN – Gara-gara cek- cok nonton reog, seorang remaja berinisial NAN alias Penthol (15) warga Dukuh Widoro Kelurahan Sragen Kota, nekat melaporkan dua pemuda Kedawung ke polisi, Jumat (29/12/2017).

Dia nekat melaporkan Eko Sri Prabowo (19) dan Joko Adi Saputro (28), keduanya warga kecamatan Kedawung ke Polsek setempat. Korban nekat melapor karena merasa telah dianiaya dengan cara didorong hingga terbenam masuk ke sawah.

Informasi yang dihimpun di Polsek, peristiwa ini berawal saat Nanda Prasetyo bersama dua pelaku sama sama melihat tontonan reog yang digelar di Dukuh Talang. Dalam perjalanan pulang, kemudian Nanda di temui oleh dua pelaku.

Baca Juga :  Pengembalian Uang SPP Siswa Dideadline 31 Maret 2020. Kepala Disdikbud Jateng: Yang Tak Mengembalikan, Berarti Menggelapkan Uang Orangtua Siswa!

Sempat terjadi adu mulut diantara ketiganya, sehingga kedua pelaku mendorong Nanda hingga tersungkur di area persawahan.

Saat Nanda terjatuh di persawahan, kedua pelaku ini sempat memberi pertolongan kepada Nanda untuk bangkit, dengan cara menarik tangannya. Namun tetap saja Nanda tak terima, dan melaporkannya kepada Polisi.

Sementara itu, dalam penanganan perkara ini, Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo sempat memediasi, dengan cara memanggil kedua belah pihak berikut keluarga mereka.

Setelah dilakukan pemeriksaan secukupnya, pihak korban kemudian meminta agar perkara ini di selesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga :  Awas, Peserta Ujian SKD CPNS Sragen Tak Boleh Telat Satu Menit Pun. Kepala BKPSDM Imbau Peserta Hadir 2 Jam Sebelumnya, Ini Peraturan Yang Wajib Ditaati!

Sehingga dari kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berdamai dan tidak memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum, yang dinyatakan dalam surat pernyataan di saksikan oleh kedua orang tua kedua belah pihak. Wardoyo

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here