JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bocah 8 Tahun di Sragen Ini Langsung Histeris Temukan Kakeknya Tewas Gantung Diri

Ilustrasi evakuasi gantung diri. Dok/Wardoyo
Tim Polsek Gemolong dan Inafis Polres saat mengevakuasi jasad Mbah Nyamin, warga Kaloran, Gemolong yang ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (6/1/2018). Dok/Polsek

 

SRAGEN– Warga di Desa Kaloran,  Kecamatan Gemolong digemparkan dengan seorang kakek yang ditemukan tewas gantung diri,  Sabtu (6/1/2018). Nyamin (52) kakek asal Dukuh Kaloran RT 3, Kaloran, itu tewas gantung diri di rumahnya.

Baca Juga :  Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Jasad sang kakek malang itu ditemukan kali pertama oleh cucunya sendiri,  Tristan. Tak pelak,  bocah berusia delapan tahun itu langsung menjerit histeris mendapati kakek tercintanya sudah meregang nyawa dalam posisi menggantung.

Baca Juga :  Viral Video Detik-Detik Komplotan Pencuri Terekam CCTV Kuras Dagangan di Minimarket Nabila Mart Grompol Masaran. Pelaku Gunakan Topeng

Aksi harakiri itu diungkapkan Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi. Ia mengungkapkan jasad korban ditemukan pertama kali pukul 12.00 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini