JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Cinta Ditolak, Pemuda Asal Pasuruan Ini Nekat Perkosa Penjaga Warung Kopi

Ilustrasi
Ilustrasi

PASURUAN – Semula hanya jadi pelanggan ngopi, namun lama-lama muncul ketertarikan dalam diri Ahmad Mujtaba (23) kepada sang penjual kopi, seorang perempuan berinisial R (19).

Sampai suatu ketika, Ahmad merasa jatuh cinta pada sang penjual kopi. Suatu ketika, tersangka mengungkapkan perasaannya kepada korban.  Namun rupanya cinta Ahmad bertepuk sebelah tangan.  Korban hanya minta tersangka menjadi sahabat dan teman baiknya.

Saat itu, pria asal Desa Gajahrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tersebut tidak bisa menerima keputusan tersebut. Namun tersangka tetap mendekati korban. Bahkan, pendekatan dilakukan lebih intens, karena tersangka ingin korban tahu bahwa perasaan tersangka ini serius.

Baca Juga :  Trubus Rahardiansyah: Kemunculan PDSI Sangat Positif bagi Dunia Kedokteran

Suatu ketika korban minta diantar pulang oleh tersangka. Tersangka pun tidak menyianyiakan kesempatan itu. Tanpa pikir panjang, tersangka menyanggupi permintaan korban. Dengan senang hati, tersangka mengantarkan korban.

Sesampainya di lokasi sepi, tersangka menghentikan motornya tanpa ada sebab yang jelas. Saat itu tersangka pamit untuk buang air kecil. Korban ketakutan karena berada di tempat sepi dan gelap.

Baca Juga :  Ini Negara-negara yang Pernah Menolak Kedatangan Abdul Somad

Terpaksa korban menuruti permintaan tersangka dan duduk di dekat motornya. Tanpa disadari korban, ternyata itu hanya skenario tersangka. Diam–diam tersangka menyergap korban dari belakang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua