JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jeglongan Sewu Muncul di Karungan, Plupuh. Satu Dump Truk Terguling Jadi Korban…

Warga beramai - ramai memadati lokasi dump truk yang terperosok dan terguling di jalan kabupaten di Desa Karungan, Plupuh yang kini rusak parah dan dipenuhi banyak lubang. Sumber Foto/ FB
Warga beramai – ramai memadati lokasi dump truk yang terperosok dan terguling di jalan kabupaten di Desa Karungan, Plupuh yang kini rusak parah dan dipenuhi banyak lubang. Sumber Foto/ FB

SRAGEN– Tingginya intensitas curah hujan beberapa waktu terakhir berdampak buruk terhadap kondisi jalan. Curah hujan yang intens itu ternyata memicu jalan yang masih rusak,  semakin bertambah parah.

Selain di jalur poros Karangtalun,  Tanon menuju Gemolong,  kerusakan parah juga terjadi di jalur poros Desa Karungan menuju Plupuh. Jalan kabupaten yang membelah dan melalui tengah Desa Karungan, Plupuh itu kondisinya juga rusak parah.

Baca Juga :  Menteri Sosial Bu Risma Jenguk Bocah asal Gondang Sragen yang Ditinggal Bunuh Diri Bapak dan Adiknya. "Yang Penting Mau Sekolah Dulu!"

Di sepanjang jalur di tengah permukiman itu,  kini dipenuhi lubang-lubang jalan berukuran besar nyaris seperti fenomena jeglongan sewu yang sempat booming beberapa waktu lalu. Bahkan,  jalur itu juga kerap memicu kecelakaan dari pengendara yang terperosok,  tergelincir hingga terguling akibat menghindari atau terjatuh ke lubang.

Seperti Senin (8/1/2018) yang mencelakakan truk pengangkur pasir.  Truk sarat muatan itu tiba-tiba terguling saat hendak menumpahkan muatan pasir di tepi jalan tersebut.

Baca Juga :  Banyak Truk dan Mobil Jadi Korban, Warga Desak Jalan Rusak di Ruas Gawan-Gondang Tanon Segera Diperbaiki

“Waktu mau menurunkan muatan,  tiba-tiba langsung nggoling. Mungkin karena muatannya berat dan jalannya berlubang, ” ujar Sulis,  salah satu warga kepada Joglosemarnews. Com,  Rabu (10/1/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini