loading...

Ilustrasi di Medsos

KARANGANYAR–  Wabup Karanganyar,  Rohadi Widodo dipastikan tidak akan maju ke Pilkada Karanganyar 2018. Kepastian itu disampaikan Rohadi melalui kalimat pamitan dan permintaan maafnya pada hari terakhir pendaftaran bakal calon di KPU Karanganyar,  Rabu (10/1/2018).

Lewat sebuah tulisan berbait-bait,  Kader PKS yang ditinggal kompatriotnya,  Juliyatmono,  di detik akhir itu,  menuliskan keputusannya untuk tidak akan maju dalam kontestasi Pilkada Karanganyar 2018.

“Iya Mas. Saya tidak akan maju ke Pilkada.  Kami sudah berjuang ikhtiar sampai detik akhir,  tapi karena mepetnya waktu,  kami tidak dapat pasangan, ” ujarnya Rabu (10/1/2018).

Kalimat itu dikirimkannya ke media sosial. Tulisan yang menunjukkan kebesaran jiwanya itu langsung mendapat apresiasi banyak dari simpatisan dan masyarakat. Wardoyo

 

Berikut Tulisan Lengkap Pernyataan Rohadi Widodo:

Loading...

Assalamu’alaikum wr.wb. 

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah Ta’ala atas qudrah dan iradah-Nya.

Kami beserta segenap team telah melakukan ikhtiar semaksimal kemampuan kami hingga detik terakhir. Namun demikian, disebabkan mepetnya waktu yang tersedia, kami sulit mendapatkan pasangan.

Kami tidak bisa mengikuti kontestasi Pemilukada Karanganyar 2018 ini.

Terima kasih kami haturkan kepada beberapa partai yang telah setia menyertai kami sampai detik terakhir. Kami juga selalu bersilaturahim kepada para tokoh masyarakat dan alim ulama untuk meminta wejangan dan nasehatnya. 

Seluruh rekan baik kader maupun masyarakat luas telah membantu, mencarikan jalan keluar serta doa dan dukungannya, maka atas semua itu kami ucapkan terima kasih setulus-tulusnya.

Tiada usaha yang sia-sia, semoga berbalas pahala di sisi Allah SWT.

Tentu para kader, simpatisan, relawan, masyarakat dan rekan-rekan semua kecewa. Kami mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Kami yakin ini adalah jalan yang terbaik yang Allah berikan kepada kami.

Kami masih menjalankan amanah sebagai wakil bupati hingga 15 Desember 2018, insya Allah kami laksanakan hingga selesai masa jabatan dengan sebaik-baiknya.

Semoga Karanganyar semakin baik, maju dan sejahtera.

Wa’alaikum salam wr. wb.

*Rohadi Widodo, S.P.*

 

 

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.