loading...


Ini moge Chopperland Jokowi yang Juga Diingini Sang Anak/Tribunnews

JAKARTA – Founder bengkel modifikasi sepeda motor Elders Garage, Heret Frasthio menceritakan ketika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menolak saat salah satu anaknya ingin memakai motor gede (moge) Chopperland tersebut.
Sambil tersenyum, Heret mengatakan bahwa Presiden Republik Indonesia yang akrab disapa Jokowi itu menolak permintaan salah satu anaknya karena ia menilai motor modifikasi karya bengkel Elders Garage dan Kickass Choller bagus.
Hal itu diungkapkan Heret usai mengantarkan sendiri motor karyanya dan teman-temannya pecinta modifikasi mengantar sepeda motor berwarna emas itu langsung ke Istana Bogor.

Baca Juga :  Dramatis, Evakuasi Bangkai Mobil Pasangan Selingkuh di Jurang Sarangan Butuh 3 Jam. Jadi Tontonan Wisatawan

“Masa’, saya baru beli motor, anak saya sudah bilang mau pake. Ini motor bagus, saya nggak mau kasih. Saya mau pake,” kata Heret menirukan kata-kata Jokowi di bengkel Elders Garage, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2018).

Heret sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut soal siapa dari tiga anaknya yang ingin pinjam motor seharga Rp 140 juta tersebut.
Chopperland merupakan sepeda motor hasil karya kolaborasi antara Kickass Choppers dan Elders Garage.
Konstruksi rangka motor Chopperland dirancang untuk mengusung mesin berkapasitas 250 cc – 500 cc.
Tujuh puluh persen bagian dari motor Chopperland adalah buatan tangan (hand made) yang dirancang khusus sesuai dengan keinginan pengendaranya.
Motor Chopperland juga telah terbukti kekuatan dan keakuratannya setelah melalui perjalanan pulang pergi Jakarta – Yogyakarta.
Motor Chopperland produk perdana yang dibeli oleh Presiden Jokowi telah ditampilkan pada ajang 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. (Tribunnews)

Loading...