JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah Pilu Pemilik Konter “Arus Balik Cell” di Sragen. Ngontrak Rp 30 Juta Setahun, Dagangan Amblas Hanya Semalam.

Kondisi konter Arus Balik Cell usai dikuras kawanan pencuri.
   
Kondisi konter Arus Balik Cell usai dikuras kawanan pencuri.

SRAGEN–  Jumat (12/1/2018) dinihari menjadi hari yang tak akan dilupakan oleh Dwi Rahayu (29) pemilik Konter Arus Balik Cell. Betapa tidak,  hari itu dirinya menjadi orang pertama yang mengetahui kondisi konternya terkuras maling.

Tak ada satu pun dagangan yang tersisa. Puluham HP baru dan bekas berikut paket data berbagai jenis yang ada di dalam konter,  habis terkuras.

Tak pelak,  kejadian itu membuat Dwi langsung terpukul.  Dalam kondisi masih meratap,  ia mengaku sama sekali tak menyangka bakal mengalami hal itu.

Baca Juga :  Siap-siap! Bupati Yuni Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu dan Bersiap untuk Pilkada 2024 Cari Tahu Calon Bupati dan Wabup Sragen

“Ini masih menyewa (ngontrak) dengan biaya kontrak pertahun Rp 30 juta. Kalau  disini yang bekerja suami saya. Kebetulan tadi malam pulang ke rumah di Kedawung, ” paparnya kepada wartawan,  Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, dari rekaman CCTV, pelaku  yang masuk ke dalam hanya satu orang. Namun yang di luar konter,  tidak terdeteksi CCTV.

Pelaku sempat meninggalkan sendal di atap.  Menurut rencana rekaman CCTV dan sandal itu akan diserahkan ke poliso sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Sragen Meningkat di Angka 84.74% Ketua KPU Sragen Prihantoro: Angka Ini Melebihi Target

“Setiap hari tutup sekitar pukul 22:00 WIB. Perkiraan pelaku pencurian sudah memantau dan mengamati ke seharian konter memantau jauh jauh hari,” tukasnya.

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno Mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman mengatakan petugas sudah terjun ke lokasi dan mengambil rekaman CCTV di konter korban.

“ Kasus pencurian ini masih kami dalami, ” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini