JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Maling Bobol Tower Telkomsel di Plupuh. Bawa Pikap Putih, Gasak Baterai Rp 8 Juta

Tim Polsek Plupuh saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews
Tim Polsek Plupuh saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews

SRAGEN–  Aksi komplotan pencuri dengan sasaran baterai tower provider semakin merajalela. Setelah dua tower di Gondang juga dibobol,  pada hari yang sama tower milik Telkomsel di wilayah Plupuh juga mengalami nasib serupa.

Tower milik PT Telkomsel Indonesia di Plupuh juga raib digasak pelaku yang berjumlah lebih dari satu tersebut pada Selasa (23/1/2018) dinihari. Pelaku terdeteksi membawa mobil pikap dan terdiri dari beberapa orang.

Baca Juga :  Sosok Oemarsono, Pejabat Hebat Asli Putra Sragen Meninggal Dunia. Pernah Jadi Bupati, Wakil Gubernur Hingga Gubernur di Luar Jawa

Informasi yang dihimpun di lapangan,  aksi pencurian diketahui kali pertana oleh  Nuri (35), petugas pengecekan tower asal Dukuh Klampeyan RT 10, Pungsari,  Plupuh hendak mengecek tower pada pukul 06.00 WIB. Sesampai di tower ia kaget saat melihat gembok pagar dalam keadaan rusak.

Baca Juga :  Barang Bukti Celana Dalam Siswi SD Korban Perkosaan Massal Pelajar SMP dan Guru Silat Dilaporkan Raib. Orangtua Ungkap Ada Noda Darah dan Sperma

Ia makin kaget saat mengecek kotak box tower dan mendapati baterai merek Maxlife 12FGB100 hilang dari box. Temuan itu langsung ia laporkan ke perwakilan PT Telkomsel,  Zainal Abidin asal Klaten yang kemudian diteruskan dengan melapor ke Polsek Plupuh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua