JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriahnya Pesta Tengkleng di Polsek Sragen Kota. Ternyata Kambingnya Hasil Dari Ini..

Pesta kambing hadiah Kapolres yang digelar meriah di Polsek Sragen Kota. Foto/JSnews
Pesta kambing hadiah Kapolres yang digelar meriah di Polsek Sragen Kota. Foto/JSnews

SRAGEN– Ada aura berbeda tergambar di Mapolsek Sragen Kota,  Polres Sragen,  Sabtu (27/1/2018). Tak seperti biasanya,pagi itu Mapolsek penuh oleh pejabat dari beragam instansi.

Ada Camat Sragen,  Sumbagyo,  Danramil dan banyak lagi elemen masyarakat Sragen Kota.  Puluhan personel Polsek dan Koramil turut memeriahkan kehangatan suasana pagi itu.

Pagi itu rupanya menjadi momen spesial dengan sajian khusus tengkleng kambing. Kambing yang disembelih pun bukan kambing sembarangan karena merupakan hadiah dari Kapolres atas keberhasilan Polsek Kota meraih treble winner alias tiga kali kemenangan sebagai Polsek berkinerja terbaik di 2017.

Baca Juga :  Disambut Pedang Pora, AKBP Piter Yanottama Resmi Jabat Kapolres Sragen

“Kita undang sekitar 40an tamu dari berbagai elemen di Muspika Sragen Kota. Kita sengaja undang biar ikut merasakan berkah kambing hadiah dari Pak Kapolres,” ujar Kapolsek Sragen Kota,  AKP Suseno.

Kapolsek Sragen Kota dan kapolsek lain saat pesta kambing Kapolres di kediaman AKP Suseno. Foto/JSnews

Menurutnya, kehadiran kambing hadiah itu merupakan kehormatan bagi semua jajaran Polsek Sragen Kota. Sebab meski hanya satu ekor, hadiah itu bisa menjadi sarana perekat silaturahmi di jajaran Polsek Kota dan elemen terkait di lingkungan Muspika Sragen Kota.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Tidak hanya itu, pesta tengkleng itu ternyata juga bisa dirasakan oleh Kapolsek-Kapolsek lain yang turut diundang pesta lanjutan di kediamannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua