JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Bawa Toyota Innova, Tak Bisa Kendalikan Laju di Jalan Licin, Akhirnya Terjun ke Sawah

MOBIL PELAJAR-Kondisi mobil Toyota Kijang Innova milik pelajar yang nyungsep masuk area persawahan. Foto : Polres Wonogiri
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
MOBIL PELAJAR-Kondisi mobil Toyota Kijang Innova milik pelajar yang nyungsep masuk area persawahan. Foto : Polres Wonogiri

WONOGIRI-Seorang pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal, Sabtu (20/1/2018). Mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikannya terjun masuk ke area persawahan.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyanto, mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Ponorogo, kilometer 3. Tepatnya di Dusun Randusari RT 4 RW 4, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Update Corona Wonogiri, Total Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 20. Terbaru Ada Ustaz dan Satpam Sesama Warga Kecamatan Jatisrono

Kecelakaan tunggal itu melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu dengan nomor polisi AD 8931 MR. Mobil dikemudikan Bagas Mukti Prayoga (18), seorang pelajar warga Dusun Jatisari RT 5 RW 1, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono.

Dia mengatakan, saat itu korban melaju dari arah timur menuju Wonogiri untuk bersekolah, sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu cuaca hujan deras.

Baca Juga :  Polres dan ATR BPN Wonogiri Jalin Kerjasama Penyuksesan PTSL dan Legalisasi Aset Polri

Pada jalan menikung dekat tempat kejadian perkara, terdapat genangan air. Korban yang melaju dengan kecepatan sedang, diduga tidak mampu mengendalikan laju mobilnya. Akhirnya mobil terperosok ke area persawahan pinggir jalan.

“Pengemudi tidak menderita luka,” kata dia. Aris Arianto