loading...
Loading...
MOBIL PELAJAR-Kondisi mobil Toyota Kijang Innova milik pelajar yang nyungsep masuk area persawahan. Foto : Polres Wonogiri

WONOGIRI-Seorang pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal, Sabtu (20/1/2018). Mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikannya terjun masuk ke area persawahan.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyanto, mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Ponorogo, kilometer 3. Tepatnya di Dusun Randusari RT 4 RW 4, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Menentukan Jajanan yang Sehat Bagi Anak Sekolah Itu?Yuk Disimak Bersama

Kecelakaan tunggal itu melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu dengan nomor polisi AD 8931 MR. Mobil dikemudikan Bagas Mukti Prayoga (18), seorang pelajar warga Dusun Jatisari RT 5 RW 1, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono.

Baca Juga :  Jangan Kelamaan Menjomblo, Karena Menikah Itu Membuka Berkah. Begini Amalan Lengkap yang Bisa Membuka Berkah Itu

Dia mengatakan, saat itu korban melaju dari arah timur menuju Wonogiri untuk bersekolah, sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu cuaca hujan deras.

Pada jalan menikung dekat tempat kejadian perkara, terdapat genangan air. Korban yang melaju dengan kecepatan sedang, diduga tidak mampu mengendalikan laju mobilnya. Akhirnya mobil terperosok ke area persawahan pinggir jalan.

Baca Juga :  8 Rumah dan Gedung TK Rusak Diterjang Angin Kencang di Desa Jendi Kecamatan Girimarto Wonogiri. Kerugian Diperkirakan Mencapai Puluhan Juta Rupiah

“Pengemudi tidak menderita luka,” kata dia. Aris Arianto

Loading...