loading...


Babhinkamtibmas Polsek Ngrampal saat menggerebek gerombolan bocah siswa SMP Ngrampal yang kepergok membolos saat jam pelajaran, Jumat (26/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kelakuan sejumlah pelajar SMP di Ngrampal ini memang sudah keterlaluan. Bayangkan di saat yang lain masih sibuk belajar di sekolah, mereka justru enak-enakan nongkrong di luar sembari membawa tas.

Namun sial bagi bocah-bocah itu, saat mereka asyik nongkrong membolos,  polisi pun datang. Mereka yang semuanya masih mengenakan seragam sekolah itu tak bisa berkutik melihat Bhabinkamtibmas Polsek Ngrampal Bripka Suryadi yang langsung mendatangi mereka yang akhirnya mengaku memang membolos.

Baca Juga :  Memukau, Suara Emas 5 Sinden Cilik Sambirejo Bikin Pejabat Tinggi TNI dan Ribuan Warga Terpana 

Melihat kelakuan bocah-bocah kecil sudah membolos,  Suryadi pun langsung mendata dan menginterogasi mereka.

“Saat didatangi,  mereka memang mengaku membolos. Padahal masih pagi dan jam efektif sekolah.  Akhirnya tadi langsung digiring kembali ke sekolah, ” papar Kapolsek Ngrampal,  Kompol Budiyono seperti dilansir Humas Polres Sragen Jumat (26/1/2018).

Baca Juga :  Terungkap, 147 Temuan Pengelolaan Anggaran di Sragen Tahun 2017 Berpotensi Rugikan Keuangan Negara

Menurutnya kegiatan patroli itu dilakukan rutin ke lokasi-lokasi yang rawan jado tongkrongan anak remaja maupun pelajar. Hal itu dilakukan untuk mencegah hal-hal negatif atau pergaulan yang bisa berdampak buruk terhadap anak-anak sekolah. Wardoyo

Loading...