JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Aksi Pencuri Terekam CCTV Bobol Rumah PNS di Karangmalang Sragen. Nekat Beraksi di Siang Bolong

Ilustrasi pencuri terekam CCTV
   
Ilustrasi pencuri terekam CCTV

SRAGEN– Aksi pencuri semakin nekat saja.  Tak hanya di malam hari,  pelaku kini semakin berani menjalankan aksinya di siang bolong.

Seperti yang terjadi Minggu (11/2/2018), ketika pencuri beraksi di rumah Mulyadi (56) PNS asal Kampung Ngadirejo RT 30/13, Kroyo, Karangmalang, Sragen. Menariknya, aksi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV yang ada di rumah korban.

Informasi yang dihimpun di Mapolres,  aksi pencurian kali pertama diketahui oleh korban sekira pukul 13.00 WIB. Saat mengecek gedung pertukangan di sebelah barat rumahnya,  korban kaget mendapati beberapa peralatan yang hilang.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Barang yang hilang diantaranya mesin pasah, bur, profil, dan sending. Di tengah kepanikan,  korban kaget ketika melihat rekaman CCTV yang menunjukkan barusaja ada orang tak dikenal yang masuk dan menggondol barang-barang tersebut.

Pelaku terdeteksi masuk dengan melewati belakang rumah dengan cara melompat tembok.  Atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp 2.500.000 dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangmalang.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Karangmalang,  AKP Agus Irianto membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kami sudah memeriksa rekaman CCTV yang ada di rumah korban dan melakukan olah TKP. Ini masih dalam pelacakan, ” tukasnya.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com