JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Geger, Berikut Kronologi Motor Tertimpa Pohon Yang Meledak dan Jadi Abu di Sidoharjo

Foto kiri aparat dan warga mengevakuasi pohon. Foto kanan, warga penasaran melihat motor yang hangus terbakar tertimpa pohon di Sidojaro, Selasa 6/2/2018). Foto/JSnews
   
Foto kiri aparat dan warga mengevakuasi pohon. Foto kanan, warga penasaran melihat motor yang hangus terbakar tertimpa pohon di Sidojaro, Selasa 6/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Insiden kecelakaan tragis yang menimpa 3 kendaraan tertimpa pohon di Jalan Sidoharjo-Tanon kilometer 4 Nglombo,  Tenggak,  Sidoharjo,  Selasa (6/2/2018) pagi benar-benar mengejutkan warga. Terutama ledakan dan terbakarnya salah satu sepeda motor yang dikendarai oleh PNS dan ikut tertimpa pohon.

Banyak warga yang bertanya-tanya perihal kronologi pohon tumbang yang kemudian menghanguskan motor Honda Vario AD 5879 AKE yang dikendarai,  Soyo (41) warga Purwosari RT 6, Brojol,  Miri itu.

Berdasarkan hasil olah TKP dari kepolisian, insiden itu terjadi pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan pagi itu Honda Beat AD 3256 AFE yang dikendarai mahasiswi Atun Marhatun (20) asal Dukuh Tugu RT 3/12, Tangkil,  Sragen dan mobil bus truk L 9476 UP yang dikemudikan Supriyanto (57) Warg Asem Jenar RT 1/3, Tembokdukuh,  Surabaya, sama-sama melaju dari arah Pungkruk atau timur dengan posisi bus di depan,  motor di belakang.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sedangkan PNS Soyo yang mengendarai Honda Vario melaju dari arah Tanon menuju Sragen.

Saat ketiga kendaraan sampai di lokasi kejadian,  tiba-tiba mereka dikejutkan dengan dahan pohon mahoni besar yang patah di tepi sebelah selatan jalan.

Timpaan pohon yang tumbanh merintang jalN itu membuat mobil langsung berhenti karena bagian depan rusak bagian depan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Pun dengan mahasiswi yang mengendarai sepeda motor di belakangnya juga terkena. Nahas,  Soyo juga melaju di tepi utara jalan,  Jug ikut kena.

“Patahan dahan menimpa ketiga kendaraan itu. Satu motor yang dari barat terjatuh dan bahan bakarnya tumpah sehingga meledak dan terbakar, ” papar Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman.

Menurutnya kejadian berlangsung cepat dan kondisi hari masih agak gelap. Saat warga mengetahui,  kondisi motor PNS sudah dalam posisi berkobar hebat dilalap api.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Dua pengendara motor hanya luka ringan. Namun motor PNS yang ludes terbakar kerugian Rp 11 juta, ” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com