JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pamitan ke Ketua DPRD, Fighter Heri Suwita Optimis Menang di One Pride MMA

Heri Suwita Negara (tengah) saat berpose dengan Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto (kiri) dan promotor dari Sasana Joglo Camp, Amriza Khoirul Fachri (kanan) Selasa (6/2/2018). Foto/JSnews
Heri Suwita Negara (tengah) saat berpose dengan Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto (kiri) dan promotor dari Sasana Joglo Camp, Amriza Khoirul Fachri (kanan) Selasa (6/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Atlet petarung sekaligus master seni beladiri asal Sragen,  Heri Suwita Negara (30) optimistis bisa memenangkan laga perdananya di ajang olahraga seni beladiri campuran yang akrab disebut Martial Mixed Art (MMA) yang digelar di Jakarta dan disiarkan stasiun TV Swasta,  TV One, Sabtu (10/2/2018) mendatang. Hal itu diungkapkannya saat meminta doa restu kepada Ketua DPRD Sragen,  Bambang Samekto,  Selasa (6/2/2018).

Baca Juga :  Perjalanan Karier Guntur Sulistyo, Atlet Timnas Futsal Asal Sragen yang Raih Perak Sea Games 2022. Beralih ke Futsal Usai Berantakan

Fighter berjuluk Macan Sukowati yang berprofesi sebagai guru SDN Musuk 3 Sambirejo itu mengaku sudah siap tanding dengan Moamar Khadafi,  yang bakal menjadi lawannya di laga nanti.

Atlet asal Perum Margo Asri, Puro, Karang Malang, Sragen itu menghadap Ketua DPRD dengan didampingi promotor sekaligus owner Sasana Joglo Camp tempatnya bernaung,  Amriza Khoirul Fachri dan tim.

Mereka ditemui di ruang Ketua DPRD Sragen. Pada kesempatan itu,  Heri berpamitan sekaligus meminta dukungan doa dari Ketua DPRD dan masyarakat Sragen agar bisa memenangkan laga.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Siswi SMK Muhammadiyah Sragen Tewas Bersama Nenek yang Ditabrak

“Kalau persiapan teknik dan latihan sudah sangat siap. Optimis bisa menang, ” paparnya.

Pada laga nanti,  ia akan turun di kelas bantam 61,8 kg.  Menurutnya tampil di ajang One Pride MMA adalah penampilan perdananya di ajang adu kuat tersebut.

Pose bersama
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua