JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Geger, Berikut Kronologi Motor Tertimpa Pohon Yang Meledak dan Jadi Abu di Sidoharjo

Foto kiri aparat dan warga mengevakuasi pohon. Foto kanan, warga penasaran melihat motor yang hangus terbakar tertimpa pohon di Sidojaro, Selasa 6/2/2018). Foto/JSnews
Foto kiri aparat dan warga mengevakuasi pohon. Foto kanan, warga penasaran melihat motor yang hangus terbakar tertimpa pohon di Sidojaro, Selasa 6/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Insiden kecelakaan tragis yang menimpa 3 kendaraan tertimpa pohon di Jalan Sidoharjo-Tanon kilometer 4 Nglombo,  Tenggak,  Sidoharjo,  Selasa (6/2/2018) pagi benar-benar mengejutkan warga. Terutama ledakan dan terbakarnya salah satu sepeda motor yang dikendarai oleh PNS dan ikut tertimpa pohon.

Banyak warga yang bertanya-tanya perihal kronologi pohon tumbang yang kemudian menghanguskan motor Honda Vario AD 5879 AKE yang dikendarai,  Soyo (41) warga Purwosari RT 6, Brojol,  Miri itu.

Baca Juga :  Detik-Detik Penangkapan Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob!

Berdasarkan hasil olah TKP dari kepolisian, insiden itu terjadi pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan pagi itu Honda Beat AD 3256 AFE yang dikendarai mahasiswi Atun Marhatun (20) asal Dukuh Tugu RT 3/12, Tangkil,  Sragen dan mobil bus truk L 9476 UP yang dikemudikan Supriyanto (57) Warg Asem Jenar RT 1/3, Tembokdukuh,  Surabaya, sama-sama melaju dari arah Pungkruk atau timur dengan posisi bus di depan,  motor di belakang.

Baca Juga :  Pilkades Gabugan Diprediksi Panas, Camat Imbau Semua Jaga Kondusivitas!

Sedangkan PNS Soyo yang mengendarai Honda Vario melaju dari arah Tanon menuju Sragen.

Saat ketiga kendaraan sampai di lokasi kejadian,  tiba-tiba mereka dikejutkan dengan dahan pohon mahoni besar yang patah di tepi sebelah selatan jalan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com