JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pohon di Sidoharjo Tumbang Timpa 3 Kendaraan, 1 Motor PNS Meledak dan Terbakar Hebat..

Warga dan anggota Polsek bergotong royong mengevakuasi dahan pohon yang menimpa 3 kendaraan di Sidoharjo di dekat motor yang hangus terbakar. Foto/JSnews
Warga dan anggota Polsek bergotong royong mengevakuasi dahan pohon yang menimpa 3 kendaraan di Sidoharjo di dekat motor yang hangus terbakar. Foto/JSnews

SRAGEN– Insiden kecelakaan tragis terjadi di Jalan Sidoharjo-Tanon kilometwr 4 Nglombo,  Tenggak,  Sidoharjo,  Selasa (6/2/2018) pagi. Sebuah dahan besar pohon turus jalan tiba-tiba patah dan menimpa satu bus truk dan 2 pengendara motor.

Satu motor rusak dan satu motor bahkan langsung jatuh, meledak dan terbakar hebat. Motor yang ludes jadi abu itu diketahui jenis Honda Vario AD 5879 AKE yang dikendarai PNS Sragen,  Soyo (41) warga Purwosari RT 6, Brojol,  Miri.

Beruntung si PNS hanya mengalami luka ringan dan lolos dari kobaran api. Sementara satu motor lainnya yakni Honda Beat AD 3256 AFE yang dikendarai mahasiswi Atun Marhatun (20) asal Dukuh Tugu RT 3/12, Tangkil,  Sragen mengalami rusak berat.

Baca Juga :  Rilis Single Kedua Berjudul 'Pilangsari Ninggal Janji', Lukman Richo Kisahkan Cinta yang Lama Terjalin Kandas karena LDR

Sedangkan mobil bus truk L 9476 UP yang dikemudikan Supriyanto (57) Warg Asem Jenar RT 1/3, Tembokdukuh,  Surabaya juga rusak ringan. Namun pengemudinya selamat tanpa luka apapun.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  kejadian bermula ketika bus truk dan mahasiswi itu sama-sama melaju dari arah Sragen. Sedangkan PNS Soyo melaju dari arah Tanon menuju Sragen.

Saat ketiga kendaraan sampai di lokasi kejadian,  tiba-tiba mereka dikejutkan dengan dahan pohon mahoni besar yang patah.

Baca Juga :  Hilang Misterius, Penjual Pentol Goreng asal Tangen Sragen Diduga Bunuh Diri Terjun ke Sungai Bengawan Solo. Motor dan Helmnya Ditemukan di Atas Jembatan Sapen

“Patahan dahan menimpa ketiga kendaraan itu. Satu motor yang dari barat terjatuh dan bahan bakarnya tumpah sehingga meledak dan terbakar, ” papar Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman.

Menurutnya kejadian berlangsung cepat dan kondisi hari masih agak gelap. Saat warga mengetahui,  kondisi motor PNS sudah dalam posisi berkobar hebat dilalap api.

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Dua pengendara motor hanya luka ringan. Namun motor PNS yang ludes terbakar kerugian Rp 11 juta, ” terangnya. Wardoyo