JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pohon di Sidoharjo Tumbang Timpa 3 Kendaraan, 1 Motor PNS Meledak dan Terbakar Hebat..

Warga dan anggota Polsek bergotong royong mengevakuasi dahan pohon yang menimpa 3 kendaraan di Sidoharjo di dekat motor yang hangus terbakar. Foto/JSnews
Warga dan anggota Polsek bergotong royong mengevakuasi dahan pohon yang menimpa 3 kendaraan di Sidoharjo di dekat motor yang hangus terbakar. Foto/JSnews

SRAGEN– Insiden kecelakaan tragis terjadi di Jalan Sidoharjo-Tanon kilometwr 4 Nglombo,  Tenggak,  Sidoharjo,  Selasa (6/2/2018) pagi. Sebuah dahan besar pohon turus jalan tiba-tiba patah dan menimpa satu bus truk dan 2 pengendara motor.

Satu motor rusak dan satu motor bahkan langsung jatuh, meledak dan terbakar hebat. Motor yang ludes jadi abu itu diketahui jenis Honda Vario AD 5879 AKE yang dikendarai PNS Sragen,  Soyo (41) warga Purwosari RT 6, Brojol,  Miri.

Baca Juga :  Miris, Diduga Kelaparan, Warga Sragen Tewas 3 Hari Tak Ketahuan

Beruntung si PNS hanya mengalami luka ringan dan lolos dari kobaran api. Sementara satu motor lainnya yakni Honda Beat AD 3256 AFE yang dikendarai mahasiswi Atun Marhatun (20) asal Dukuh Tugu RT 3/12, Tangkil,  Sragen mengalami rusak berat.

Baca Juga :  Semarak Wajah Baru Desa Wisata Batik Kliwonan Jelang HUT RI. Semua RT Unjuk Keindahan Pesona Batik

Sedangkan mobil bus truk L 9476 UP yang dikemudikan Supriyanto (57) Warg Asem Jenar RT 1/3, Tembokdukuh,  Surabaya juga rusak ringan. Namun pengemudinya selamat tanpa luka apapun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com