JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Motor Tertimpa Pohon di Sidoharjo Hangus Jadi Abu, Warga Seolah Tak Percaya

Motor PNS asal Miri yang tertimpa pohon mahoni di Ngemplak, Sidoharjo dan terbakar, sudah hangus jadi abu serta jadi tontonan warga. Foto/JSnews
Motor PNS asal Miri yang tertimpa pohon mahoni di Ngemplak, Sidoharjo dan terbakar, sudah hangus jadi abu serta jadi tontonan warga. Foto/JSnews

SRAGEN– Insiden kecelakaan tragis yanh terjadi di Jalan Sidoharjo-Tanon kilometer 4 Nglombo,  Tenggak,  Sidoharjo,  Selasa (6/2/2018) pagi benar-benar mengejutkan warga. Bukan karena dahan pohon yang tumbang menimpa 3 kendaraan,  namun keterkejutan warga tak lain karena ada motor yang sampai harus ludes terbakar.

Warga yang melintas pun mengaku hampir tak percaya dengan kejadian motor yanh tertimpa pohon sampai kemudian meledak dan terbakar.

“Nggak nyangka ketiban dahan bisa sampai segitunya terbakar hangus, ” ujar Marno,  warga Ngemplak,  Sidoharjo yang melihat di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Tak Mau Berleha-Leha, Cabup Yuni Tetap Akan Kerahkan Tim Pemenangan Gerakkan Warga ke TPS Meski Hanya Lawan Kotak Kosong. Berharap Tak Anggap Pilkada Sudah Selesai Tanpa ke TPS!

Ya,  fakta memang demikian adanya. Meski berada paling ujung dan terakhir terkena timpaan pohon,  justru motor Honda Vario AD 5879 AKE yang dikendarai PNS Sragen,  Soyo (41) warga Purwosari RT 6, Brojol,  Miri itulah yang paling apes.

Sedangkan motor Honda Beat AD 3256 AFE yang dikendarai mahasiswi Atun Marhatun (20) asal Dukuh Tugu RT 3/12, Tangkil,  Sragen dan mobil bus truk L 9476 UP yang dikemudikan Supriyanto (57) Warg Asem Jenar RT 1/3, Tembokdukuh,  Surabaya, yang langsung tertimpa karena di bawah pohon, malah hanya rusak ringan.

Baca Juga :  Kabar Duka, Mubaligh Muda Habib M Asal Sragen Kota Positif Terpapar Covid-19. Awalnya Gejala Batuk, Memburuk Lalu Dirujuk ke RSUD Moewardi Solo, Sumber Penularannya Masih Misteri

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian,  motor milik Soyo memang hangus jadi abu. Tak ada satu pun onderdil yang bisa selamat dari kobaran api. Beruntung pengendaranya bisa menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka ringan.

“Iya yang Honda Vario dari arah barat (Tanon)  yang terbakar dan hangus. Mungkin pas tertimpa pohon langsung jatuh dan bahan bakarnya tumpah lalu meledak dan terbakar, ” tutur Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman. Wardoyo