JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Diduga Pesta Miras dan Kencan, PNS Ditemukan Tewas Terlentang di Kamar Mandi Hotel Melati

Olah TKP. Foto/Tribunnews
Olah TKP. Foto/Tribunnews

MEDAN – Warga di sekitar Padangbulan,  Medan digemparkan dengan temuan jasad seorang pria berprofesi PNS di kamar mandi hotel melati Hotel Mutiara Hawai Jalan Djamin Ginting KM 8,6 Padangbulan, Jumat (9/2/2018).

Menurut informasi sementara, laki-laki yang tewas itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Balige,  Sumut.

Beberapa orang yang ada di lokasi mengatakan nama korban adalah Osba Lumbanraja.

“Yang di KTP nya begitu. Dia PNS di Balige sana,” kata seorang pria bertubuh gempal, Jumat (9/2/2018) sore. Pria berkaus puntung cokelat itu mengatakan, korban beralamat di Hinalang Bahasan, Baligem

Baca Juga :  Emak-emak Penggunting Bendera Merah Putih Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka, Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun atau Denda Rp500 Juta

Beberapa pekerja yang diinterogasi polisi mengatakan korban datang ke hotel pada Rabu (7/2/2018) kemarin. Setelah menginap di sana, korban sempat ditemani seorang wanita.

“Perempuannya datang sendiri. Kemarin pun sempat dia memesan nasi goreng kok,” kata seorang pekerja pada polisi.

Siang tadi pukul 12.00 WIB, pihak hotel hendak menanyakan apakah korban masih mau memperpanjang sewa kamar atau tidak. Ketika diketuk, tidak ada jawaban dari dalam kamar.

Bahkan, kamar terkunci dari dalam. Merasa ada yang janggal, pihak hotel mendobrak pintu dan menemukan korban telentang di kamar mandi.

Baca Juga :  Indonesia Terlibat dalam Pengembangan 9 Calon Vaksin Covid-19, Ada yang Buatan Dalam Negeri hingga Kerja Sama dengan Negara Lain. Ini Daftar Lengkapnya

Kata pekerja, korban telentang dengan posisi bantal di kamar mandi. Belum diketahui pasti apa penyebab PNS ini tewas dan apa tujuannya ke Medan.

Apakah hanya sekadar ingin bertemu kekasihnya, atau ada urusan dinas yang mesti dilakukan. Beberapa petugas Polsek Delitua yang mendapat laporan turun ke lokasi.

Polisi terlihat mengumpulkan berbagai barang bukti di dalam kamar hotel. Dari kamar hotel, ada beberapa botol bir yang disita petugas. Tribunnews