JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geram, Bupati Sragen Sebut PNS Yang Tanya Bocoran Mutasi, Kurangajar

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memimpin pelantikan ratusan pejabat di pendapa Rumdin Bupati beberapa waktu lalu. Foto/Wardoyo
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat memimpin pelantikan ratusan pejabat di pendapa Rumdin Bupati, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

SRAGENBupati Sragen,  Kusdinar Untung Yuni Sukowati kembali menggeber gerbong mutasi pejabat dan PNS di lingkungan Pemkab Sragen,  Kamis (1/2/2018). Total ada 231 PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV yang secara serentak dipindah ke lokasi dan jabatan baru.

Namun dalam momen pelantikan yang digelar di Pendapa Rumdin Bupati tadi pagi,  Bupati Yuni sempat menumpahkan kekesalannya terhadap ulah sejumlah PNS yang mencoba bertanya via WA atau pesan kepadanya soal posisi mereka bakal dipindah ke mana.

Baca Juga :  Tersinggung Ucapan Bupati, Anggota DPRD Sragen Bambang Pur Balik Sentil: Jangan Nyari Menang Sendiri!

Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen itu,  meski sudah merasa dekat,  ia mengaku tidak sreg dengan PNS yang menanyakan soal mutasi. Bahkan saat memberi sambutan,  ia sempat menegur beberapa PNS yang sebelumnya mengirim pesan menanyakan akan dipindah ke mana.

Baca Juga :  Hilang Misterius, Nenek 95 Tahun di Sragen Diduga Hanyut ke Sungai. Warga Satu Kampung Bingung Mencari

”Ada yang bertanya ditempatkan di mana. Bertanya itu sah-sah saja, mungkin sudah merasa dekat. Tapi kalau nanya itu, tidak etis,” kata Yuni pada wartawan, Kamis (1/2/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua