JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Yang Pertama Kali Akan Dikunjungi Novel Sepulang ke Indonesia

Ilustrasi/Tribunnews

JAKARTA – Kamis (22/2/2018) siang ini, rencananya penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan bakal pulang ke tanah air setrlah sebulan menjalani pengobatan di rumah sakit mata di Singapura.

Mana saja tempat yamg bakal dikunjungi Novel setelah tiba di tanah air? Ternyata, tempat yang bakal dukunjungi pertama kali adalah kantor tempatnya bertugas, Gedung KPK di Jakarta.

“Barangkali siang saya ke kantor KPK,” ungkap Novel melalui layanan pesan Whatsapp dari Singapura, Selasa (20/2/2018) malam.

Baca Juga :  KPU Sahkan Perubahan Peraturan Kampanye Pilkada dalam Masa Pandemi: Konser Musik hingga Kegiatan Perlombaan Dilarang, Ngeyel akan Langsung Dibubarkan

Ia tak menampik sudah rindu kembali bertugas di lembaga anti-rasuah tersebut.

Istri Novel Baswedan, Rina Emilda menceritakan, ia bersama Novel juga berencana mengunjungi dua anak perempuannya yang bersekolah di sebuah pondok pesantren di Bogor pasca-kepulangan ke Jakarta. Kedua putri pertama dan kedua Novel-Emilda itu adalah Nazela Rania Verina (13) dan Balqis Zahira Verina (12).

Baca Juga :  Ketua KPU dan Sejumlah Komisioner Positif Covid-19, Pilkada 2020 Tetap Jalan Sesuai Jadwal

“10 bulan ini anak-anak yang di pesantren kangen ditengokin,” ujar Rina melalui pesan Whatsapp yang tengah menemani Novel Baswedan di Singapura.

Rina mengatakan, tidak hanya dirinya dan anak-anak, keluarga besar juga sangat senang dengan kembalinya Novel ini.

“Tidak ada acara khusus dari keluarga. Insya Allah nanti setelah tiba di sana (Indonesia) baru dibicarakan,” ujarnya. Tribunnews