JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jembatan Angker Ngemplak Sidoharjo Sragen Kembali Menelan Korban. Truk Boks Mendadak Terjun ke Sawah

Kondisi truk yang terjun ke sawah di jalur tengkorak barat SPBU Ngemplak, Sidoharjo Senin (19//2/2018) malam dan yang terguling sepekan silam. Foto/Wardoyo
Kondisi truk yang terjun ke sawah Senin (19//2/2018) malam dan yang terguling sepekan silam. Foto/Wardoyo

SRAGEN–  Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di wilayah Ngemplak,  Sidoharjo barat SPBU Taraman,  Senin (19/2/2018) malam. Lagi-lagi, lokasinya di titik dekat jembatan kecil yang selama ini dikenal angker dan sudah mencelakakan banyak pengendara.

Truk boks nahas itu diketahui bernopol L 81144 WC. Truk panjang itu diketahui nyelonong dan terjun ke sawah di utara jalan.

Lokasi kecelakaan sama persis dengan terjungkalnya dua tronton dan truk yang terjadi dua pekan terakhir. Salah satu warga Ngemplak,  Sidoharjo, Ari Hidayat menuturkan truk boks itu mendadak diketahui anjlok dan terjun ke sawah sekira pukul 21.30 WIB.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Persawahan Desa Jurangjero Karangmalang Sragen. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

“Sopirnya nggak tahu,  tiba-tiba langsung terjun ke sawah. Tapi lokasi jalannya memang sempit dan di situ nggak ada bahu jalan.  Jadi begitu tergelincir ya langsung jatuh. Dua truk sebelumnya juga sama, ” paparnya Senin malam.

Namun terlepas dari kondisi jalanan yang rawan dan sempit,  lokasi jembatan kecil di barat SPBU Ngemplak memang sudah banyak menelan korban dan mencelakakan. Dalam kurun 2 pekan terakhir,  sudah ada dua tronton dan truk yang terguling serta satu motor tertimpa pohon dan terbakar hebat.

Baca Juga :  Pecah Rekor Baru Covid-19 Sragen, Hari Ini 47 Warga Positif Berhasil Sembuh dan Dipulangkan. Total Sudah 349 Pasien Covid-19 Sembuh, 62 Meninggal Dunia

Hingga Selasa (20/2/2018) pagi,  truk masih teronggok di sawah. Sopirnya tak ada di lokasi. Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna membenarkan kecelakaan tunggal itu.

“Sebentar baru akan dicek Mas, ” ujarnya. Wardoyo