JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kawanan Maling Bobol Kantor Agen Tiket “Pesona Tour” Kedawung Sragen. Kuras Belasan Juta Rupiah

Ilustrasi olah TKP Polsek Kedawung. Foto/JSnews
Ilustrasi olah TKP Polsek Kedawung. Foto/JSnews

SRAGEN–  Aksi pencurian menimpa kantor agen tiket pesawat “Pesona Tour” di Dukuh Jambangan,  Celep,  Kedawung,  Sabtu (3/2/2018) dinihari. Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang menguras isi kantor milik Galih Rahpriawan (32) itu dan menggondol uang jutaan rupiah.

Agen milik warga Dukuh Ngrangging RT 17/5, Singopadu,  Sidoharjo itu merupakan kerjasama dengan PT.MITRA ABADI INDONESIA. Pencurian diketahui pertama kali pukul 06.00 WIB ketika korban mendapat laporan dari tetangga kios,  Eka Yulianti (40).

Baca Juga :  Wilayah Rawan Kekeringan di Sragen Meluas. BPBD Sebut Naik 70 % Menjadi 249 Dukuh, Warga Tangen Mengaku Sudah Malu dan Bosan Didroping

Eka yang curiga melihat pintu dan gembok kios sudah jebol lantas melaporkan ke korban. Korban kemudian bersama istrinya datang mengecek kios sekitar pukul 07.15 WIB.

Saat tiba dan mengecek ke dalam kios,  korban langsung lemas mendapati kondisi kios sudah berantakan.

Barang berharga di dalam kios sudah raib di antaranya dua buah Laptop merk HP dan Thosiba.

Baca Juga :  Tambah Lagi 2 Warga Positif, Jumlah Kasus Covid-19 Sragen Terus Meroket Jadi 469. Satu Orang Baru Pulang dari Boyolali, Satunya Tertular dari Sukodono, Total 65 Sudah Warga Meninggal Dunia

Uang tunai sebesar Rp. 6.800.000,- yang disimpan di dalam juga sudah amblas. Akibat kejadisn itu,  korban mengalami kerugian hingga total Rp 16 juta.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Susilo membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Ini masih kami dalami untuk mengusut pelakunya,” tukasnya. Wardoyo