JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dengan Kerja Keras, Mitra Kukar Optimis Meraih Kemenangan di Stadion Manahan

SOLO-Kesebelasan Mitra Kukar akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga delapan besar Piala Presiden 2018. Pertandingan sengit ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2017) pukul 15.30 WIB sore nanti. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Martin mengaku timnya dalam kondisi prima. Ia memastikan anak asuhnya dalam kondisi on fire siap bertanding melawan Persija Jakarta.
“Meski ini kami akan melakoni pertandingan yang sulit, namun kami akan bekerja keras dengan upaya sebaik mungkin untuk mengalahkan Persija Jakarta. Kami akan berupaya untuk memainkan kerja tim yang bagus dengan menunjukan permainan yang berkualitas,” kata Rafael.
Ia juga mengaku telah memiliki plan B, jika tiba-tiba dalam pertandingan ada pemain inti yang mengalami cidera. Saat ditanya adakah pemain inti Mitra Kukar yang mengalami cidera, pria asal Spanyol itu mengakui memang ada pemain yang dibekap cidera. Namun, pihaknya telah mempersiapkan pemain pengganti dengan kualitas yang tidak kalah dari pemain inti.
Kendati Persija Jakarta adalah tim yang kuat, Rafael mengaku timnya tidak gentar sama sekali untuk menghadapinya. Ia memastikan seluruh mental pemain telah disiapkan sebaik mungkin.
“Kami tidak gentar menghadapi tim kuat Persija Jakarta. Mental pemain sudah disiapkan sebaik mungkin,” imbuh dia.
Meski tergolong baru menahkodai tim Naga Mekes, Rafael mengaku tidak menemui hambatan untuk beradaptasi dengan timnya. Ia menambahkan, dalam menghadapi Persija Jakarta, para pemain belakangnya akan memberikan pengawalan ketat terhadap pemain depan Persija Jakarta, Marko Simic.
“Kami optimis, pemain belakang kami mampu meredam serangan-serangan dari para pemain depan Persija Jakarta. Kami optimis menang pada pertandingan menghadapi Persija Jakarta,” imbuh dia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
Baca Juga :  Lokasi Pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan Adik Jokowi, Idayati Gunakan Dekorasi Jawa Klasik. Sama dengan Dekorasi Gibran-Selvi