JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kejari Sragen Digeruduk Puluhan Warga Mojorejo, Karangmalang. Diduga Buntut Laporan Dugaan Penyimpangan

Kasie Pidsus Adi Nugraha saat mengecek berkas hasil pemeriksaan. Foto/Wardoyo
Kasie Pidsus, Adi Nugraha saat mengecek berkas laporan dugaan penyimpangan DD dan BKK Mojorejo Karangmalang usai digeruduk puluhan warga, Selasa (27/2/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN–  Kantor kejaksaan negeri (Kejari)  digeruduk puluhan warga Desa Mojorejo,  Karangmalang Selasa (27/2/2018). Kedatangan warga itu untuk menyampaikan bantahan perihal laporan indikasi penyimpangan dana desa dan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) di Desa Mojorejo yang dilaporkan oleh salah satu tokoh agama ke Kejari beberapa waktu lalu.

Warga yang menggeruduk itu berjumlah sekitar 30an orang. Mereka mengatasnamakan kelompok masyarakat Mojorejo yang tergabung dalam Togas Mas dan Forum Cinde.

Baca Juga :  Tertimpa Pohon Tumbang, Pelajar SMP Ditemukan Pingsan di Jalan Klandungan Ngrampal. Kondisinya Luka Parah Motor Ringsek

Togas Mas diketuai oleh Sukatno sedangkan Forum Cinde dipimpin Agus Purwanto.

“Tadi datang ke sini. Mereka intinya ingin menyampaikan bahwa laporan tentang dugaan penyelewengan dana desa dan BKK yang dituduhkan dilakukan Kades itu enggak benar. Hanya itu yang disampaikan, ” papar Kajari Muh Sumartono melalui Kasie Pidsus,  Adi Nugraha usai menerima warga dalam audiensi Selasa (27/2/2018).

Advertisement
Baca Juga :  Hasil Lengkap Final Thomas Cup, Indonesia Tundukkan China 3-0, Ginting dan Jojo Paling Dramatis

Ia menyampaikan laporan kasus itu sendiri memang masuk ke Kejari awal Februari 2018. Laporan dilayangkan salah satu tokoh Ormas Islam di Mojorejo berinisial M.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua