JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kesaksian Warga, Pelaku Bunuh Diri di Patihan Sidoharjo Diketahui Sempat Salat Subuh di Masjid..

Tim Polsek Sidoharjo saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews
ย ย ย 
Tim Polsek Sidoharjo saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews

SRAGEN– Tragis. Begitulah kata yang pas untuk menggambarkan aksi Mbah Karso Dimejo (80) warga Dukuh Karanganyar, ย RT 4/1, Patihan, ย Sidoharjo.

Ya, ย aksi kakek malang yang nekat bunuh diri menenggak racun serangga Minggu (4/2/2018) pagi, cukup mengejutkan keluarga dan warga sekitar. Tak hanya karena tidak ada masalah sebelumnya, ย korban juga sama sekali tak menunjukkan gelagat aneh sebelum kejadian.

Bahkan, ย menurut putranya, ย Sularso (45) saat diinterogasi petugas, ย bapaknya masih sempat salat Subuh berjamaah di masjid sebelum kemudian ditemukan tergeletak dengan mulut berbuih sekira pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Jadi menurut keterangan saksi dan warga, ย pagi itu korban masih sempat salah subuh di masjid. Tahu-tahu setelah pulang ke rumagh, ย dicari sudah enggak ada. Saat dicari ditemukan sudah tergeletak dan mulutnya berbuih, ” ujar Kapolsdk Sidoharjo, ย AKP Agus Taruna, ย Senin (5/2/2018).

Kakek malang itu mengakhiri hidup dengan menenggak racun serangga merek Starban. Informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan kali pertama oleh putranya, Sularso (45) sekira pukul 05.30 WIB.

Pagi itu, ย Sularso kaget dan bingung bapaknya mendadak menghilang. Karena tak ada di rumah, ia langsung mencari ke rumah saudaranya, Suranto.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Saat mencari di rumah Suranto, ia langsung histeris mendapati bapak tercintanya itu sudah tergeletak dengan mulut berbuih di rumah saudaranya, ย Suranto yang berdekatan.

Korban ditemukan tergeletak di dekat tempat tidur dalam kondisi mulut berbusa.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak tertolong, ” papar Kapolres Sragen, ย AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sidoharjo, ย AKP Agus Taruna, ย Senin (5/2/2018).

Dari hasil olah TKP, ย Polsek Sidoharjo mengamankan botol racun serangga merek Starban sisa diminum korban.Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com