JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Honda Brio Baru Milik Kepala Sekolah Pecah Kacanya, Uang Jutaan Rupiah dan Data Penting di Dalamnya Hilang

SUKOHARJO-Nasib malang menimpa Sugeng Riyanto (49), Kepala Sekolah (Kasek) SD Tawang 1, Kecamatan Weru, Sukoharjo. Mobil barunya, Honda Brio mendadak pecah bagian kacanya.

Bukan itu saja, sejumlah barang berharga miliknya yang semula berada di dalam mobil, telah raib. Di antaranya yang Rp 3 juta, surat berharga, dan data penting sekolah.

Baca Juga :  Warga Madyorejo Jetis Sukoharjo Kompak Nobar Film Pengkhianatan G30S PKI

Informasi yang dihimpun, Selasa (6/2/2018), kaca mobil pecah lantaran ulah pencuri. Saat itu mobil dengan nomor polisi AD 9485 FK, diparkir di tepi jalan Dukuh/Desa Kateguhan RT 1 RW 2, Kecamatan Tawangsari, Senin (5/2/2018).

Saat kejadian korban tengah berada di sebuah bank dekat tempat parkir. Tas warna coklat milik korban berisi uang dan barang berharga ditinggalkan di dalam mobil.

Baca Juga :  Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melampaui Angka 600, Pasien Meninggal Bertambah Satu Orang

“Saat (korban) menuju mobil kembali, sudah mendapati kaca bagian belakang kanan, pecah. Korban langsung mengecek tas miliknya, ternyata sudah hilang. Kasus ini masih kami selidiki,” jelas Kapolsek Tawangsari, AKP Agus Suharsoyo mewakili Kapolres AKBP Iwan Saktiadi. Aris Arianto