JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Bunuh Diri di WKO Ternyata Pernah 2 Kali Mencoba Akhiri Hidup. Begini Ceritanya…

Tim Polsek Sumberlawang dan tim medis saat melakukan identifikasi jasad bapak muda yang bunuh diri di WKO, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews
Tim Polsek Sumberlawang dan tim medis saat melakukan identifikasi jasad bapak muda yang bunuh diri di WKO, Rabu (31/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN–  Misteri aksi nekat Suyono (26) warga Dukuh Alas Kobong, RT 29 A,  Ngargotirto,  Sumberlawang, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri ke Waduk Kedung Ombo (WKO) akhirnya terjawab.  Bapak satu anak itu diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah depresi semenjak pulang dari perantauan di Medan.

“Korban sudah keluarga dan punya anak satu. Dari cerita keluarga,  dia sebelumnya kerja di Medan dan belum lama pulang ke kampung. Nah semenjak sampai rumah itu, tahu-tahu berubah jadi ngengkleng (sering bengong), ” papar Kapolsek Sumberlawang,  AKP I Ketut Putra,  mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,  Kamis (1/2/2018).

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

AKP Ketut menguraikan sebelumnya,  korban pernah diketahui dua kali mencoba mengakhiri hidupnya. Akan tetapi upayanya berhasil digagalkan karena kepergok oleh keluarga dan warga.

“Dua hari sebelumnya juga mau bunuh diri tapi dikonangi keluarga. Sudah dua kali,  tapi digagalkan terus. Nah yang terakhir kemarin sebenarnya ketahuan juga. Tapi waktu mau dicegah,  korban malah melompat ke air, ” terang Kapolsek.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua