JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awas, Jangan Biasakan Taruh Kontak Motor di Saku Jaket. Jika Tak Ingin Bernasib Seperti Guru SD Ngrampal Ini..

Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews
Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP, Kamis (1/2/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kebiasaan menyimpan kontak sepeda motor di dalam saku jaket, ternyata bisa berdampak fatal. Seperti dialami oleh salah satu guru SDN 1 Kebonromo,  Ngrampal,  Sragen,  Sunarto Adhy Nugroho (55) ini.

Ya,  gara-gara menyimpan kontak motor di dalam jaketnya,  guru SD asal Dukuh Kricak,  Padas,  Tanon itu harus rela sepeda motornya amblas digondol maling. Sepeda motor Honda Beat AD 2018 AQE miliknya raib saat diparkir di parkiran belakang SD.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

Ironisnya,  aksi pencurian terjadi di siang bolong saat jam belajar mengajar berlangsung.  Usut punya usut,  ternyata si pencuri diduga bisa dengan mulus menggondol motor korban lantaran mengetahui kontak motor ada di saku jaket yang disampirkan di atas motor.

Kejadian itu terungkap ketika korban melapor ke Polsek Ngrampal,  Kamis (1/2/2018) siang.  Data yang dihimpun di Mapolsek,  kejadian diketahui pukul 11.30 WIB. Di hadapan petugas,  korban menceritakan seperti biasa pagi itu ia ngantor dengan sepeda motor.

Baca Juga :  Kerja Keras Sejak Kuliah, Anak Pedagang Bawang Asal Sidoharjo Sragen Sukses Jadi Pengusaha Otomotif di Usia Masih Sangat Muda

Sesampai di sekolah,  motor diparkir di parkiran belakang sekolah bersama motor guru lainnya. Ia mengakui kontak motor memang disimpan di saku jaket yang kemudian ditaruh di atas motor.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua