JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menghilang 2 Hari, Siswi SMK di Gondang Sragen Ternyata Diculik dan Dicabuli

Ilustrasi
Ilustrasi

SRAGEN– Seorang siswi kelas 2 SMK asal Gondang,  Sragen sebut saja Bunga (17) membuat gempar dengan mendadak menghilang selama dua hari. Tragisnya, selama dua hari menghilang,  korban ternyata diculik dan dibawa kabur oleh seorang pemuda berinisial ML (29) asal Semarang.

Ironisnya lagi,  selama dua hari itu,  korban sempat dijadikan pelampiasan nafsu oleh pemuda yang kemudian ditangkap Polres tersebut.

Hilangnya korban terungkap ketika orangtua korban melapor ke Polsek Gondang. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek AKP Suhardi membenarkan menerima laporan dari orangtua korban.

Baca Juga :  Buntut Aksi Boikot Media Saat Penetapan Paslon Pilkada Sragen, Mantan Komisioner Rame-Rame Soroti Kinerja KPU. Roso Khawatir Kepercayaan Publik Memburuk, Budi Sebut Bikin Malu Sragen!

Selama dua hari, mendadak Hanphone korban tak bisa dihubungi. Kemudian korban juga tak pulang ke rumah.

Cemas dengan kondisi putrinya,  orangtuanya akhirnya melapor ke Polsek.

“Setelah dua hari itu,  HP korban aktif lagi dan keluarga langsung minta korban pulang.  Sesampai di rumah dia diantar oleh pemuda yang kemudian dilaporkan ke Polsek, ” papar AKP Suhardi,  Senin (19/2/2018).

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Setelah kembali,  pemuda yang membawa kabur Bunga,  langsung dilaporkan ke Polsek. Kemudian terlapor langsung diamankan dan kasus itu dilimpahkan ke Unit PPA Reskrim Polres.

AKP Suhardi menambahkan,  dari sepintas ketika diperiksa di Polsek,  pemuda berinisial ML itu mengaku memang sempat mencabuli korban selama dalam pelarian dua hari.

“Tapi untuk korbannya karena masih di bawah umur,  yang meriksa unit PPA Reskrim, ” terangnya. Wardoyo