JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menghilang 2 Hari, Siswi SMK di Gondang Sragen Ternyata Diculik dan Dicabuli

Ilustrasi
PPDB
PPDB
PPDB

75637771561 99185923300 ilustrasi pencabulan 1
Ilustrasi

SRAGEN– Seorang siswi kelas 2 SMK asal Gondang,  Sragen sebut saja Bunga (17) membuat gempar dengan mendadak menghilang selama dua hari. Tragisnya, selama dua hari menghilang,  korban ternyata diculik dan dibawa kabur oleh seorang pemuda berinisial ML (29) asal Semarang.

Ironisnya lagi,  selama dua hari itu,  korban sempat dijadikan pelampiasan nafsu oleh pemuda yang kemudian ditangkap Polres tersebut.

Hilangnya korban terungkap ketika orangtua korban melapor ke Polsek Gondang. Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek AKP Suhardi membenarkan menerima laporan dari orangtua korban.

Baca Juga :  Pentas Campursari Arseka di Hajatan Warga Sambirejo Dibubarkan Paksa Satgas dan Polisi. Padahal Baru Main Satu Lagu, Semua Terlanjur Dibayar Lunas, Sound Sistemnya Juga Kondang

Selama dua hari, mendadak Hanphone korban tak bisa dihubungi. Kemudian korban juga tak pulang ke rumah.

Cemas dengan kondisi putrinya,  orangtuanya akhirnya melapor ke Polsek.

“Setelah dua hari itu,  HP korban aktif lagi dan keluarga langsung minta korban pulang.  Sesampai di rumah dia diantar oleh pemuda yang kemudian dilaporkan ke Polsek, ” papar AKP Suhardi,  Senin (19/2/2018).

Baca Juga :  Pencuri Uang Rp 70 Juta Milik MTA Sukodono Sragen Akhirnya Tertangkap. Astagfirullah, Ternyata Menantu Ketua MTA Sendiri, Nih Penampakannya!

Setelah kembali,  pemuda yang membawa kabur Bunga,  langsung dilaporkan ke Polsek. Kemudian terlapor langsung diamankan dan kasus itu dilimpahkan ke Unit PPA Reskrim Polres.

AKP Suhardi menambahkan,  dari sepintas ketika diperiksa di Polsek,  pemuda berinisial ML itu mengaku memang sempat mencabuli korban selama dalam pelarian dua hari.

“Tapi untuk korbannya karena masih di bawah umur,  yang meriksa unit PPA Reskrim, ” terangnya. Wardoyo