JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Plt Datang, Juliyatmono Pulang ke Ngijo, Rohadi Balik ke Ngargoyoso

   
Plt Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro BR saat bersalaman dengan Juliyatmono dan Rohadi Widodo. Foto/JSnews

KARANGANYAR– Pelaksana tugas (Plt) bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Raharjo, mulai melaksanakan tugasnya di Pemkab Karanganyar, Kamis (15/02/2018). Tugas pertama diawali dengan apel pagi bersama seluruh ASN di lingkungan Setda Karanganyar. Apel tersebut, juga dihadiri bupati dan wakil bupati non aktif, Juliyatmono dan Rohadi Widodo, yang akan bersaing dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

Usai apel, kepada sejumlah wartawan, Prijo mengatakan, selama melaksaakan tugas sebagai Plt bupati, lebih fokus kepada pelayanan masyarakat. Menurutnya, seluruh program yang ada dan telah diagendaakan, harus tetap berjalan

“Saya akan fokus pada pelayanan masyarakat. Masyarakat harus dilayani dengan baik. Seluruh kegiatan dan agenda yang sudah ada, harus tetap jalan,” katanya, Kamis (15/02/2018).

Terlait dengan Pilkada, asisten gubernur Jawa Tengah bidang ekonomi pembangunan ini mengatakan, bahwa dia berada di tengah-tengah, dan tidak berpihak kepada pasangan manapun. Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Karanganyar ini untuk tetap menjaga kondusifitas daerah.

“Karena ini Pilkada, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Karanganyar untuk menjaga kondusivitas wilayah. Masyarakat Karanganyar adalah masyarakat yang cerdas dan dapat menetukan pilihannya. Untuk itu, Karanganyar yang  selama ini dikenal dengan daerah yang paling kondusif  harus dijaga dan dipertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, Juliyatmono dan Rohadi Widodo yang mulai cuti di luar tanggungan negara karena mencalonkan diri sebagai calon bupati, mulai meninggalkan seluruh fasilitas yang digunakan saat menjadi bupati dan wakil bupati.

Seperti  rumah dinas dan kendaraan dinas. Juliyatmono kembali ke kediamannya yang berada di Dusun Pokoh, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, sedangkan Rohadi Widodo, kembali ke kediamannya yang berada di Desa Ngargoyoso, kecamatan Ngargoyoso. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com