JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sadis.. Siswa SMPN 2 Tangen Dianiaya di Kelas. Kepala dan Perutnya Dipukuli Berulangkali dan Digasak Pakai Gagang Sapu

Ilustrasi
Ilustrasi penganiayaan

SRAGEN– Seorang siswa SMPN 2 Tangen,  berinisial PM (15) menjadi korban penganiayaan di dalam kelas. Siswa kelas IX itu terpaksa mendapat penanganan medis setelah mengalami penganiayaan sadis dipukuli dengan kepalan tangan serta gagang sapu.

Ironisnya, aksi penganiayaan terhadap siswa asal Galeh,  Tangen itu terjadi saat jam aktif pelajaran. Pelakunya terdeteksi adalah pemuda sekitar bernama Yeppy Terammadana (25) asal Dukuh Glinggang,  RT 5, Ngrombo,  Tangen. Pelaku diduga kuat adalah preman luar yang sering menyusup ke dalam sekolah dan memalak siswa.

Baca Juga :  Singkirkan 47 Delegasi, Kepala Disdikbud Juara Lomba Nyanyi HUT Sragen. Pilihan Lagunya Viral Sepanjang Masa

Informasi yang dihimpun,  penganiayaan terbongkar setelah orangtua korban melapor ke Polres Sragen,  Selasa (6/2/2018). Di hadapan petugas,  JAM (40) melaporkan aksi kekerasan yang dialami putranya terjadi pada Jumat (26/1/2018) pagi sekira pukul 08.00 WIB. Penganiayaan terbongkar setelah ia curiga dengan perubahan putranya sesaat setelah tiba di rumah pukul 12.00 WIB.

Baca Juga :  Jelang Pilkades 25 Desa, Kapolres Sragen Imbau Semua Berkompetisi dengan Sehat. Ini Kerawanan yang Diwaspadai!

“Biasanya pulang langsung ganti baju dan tidur. Tapi hari itu enggak. Setelah saya tanya baru akhirnya mau terbuka bahwa ia telah dipukuli di sekolah, ” papar pelapor saat diinterogasi petugas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua