JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Semua PNS dan Guru di Karanganyar Diimbau Bisa Jadi Orang Tua Asuh. Begini Maksudnya..

Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberi sambutan dalam LGNOTA, di Pendapa Rumdin. Foto/Dok Humas
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberi sambutan dalam LGNOTA, di Pendapa Rumdin. Foto/Dok Humas

KARANGANYAR–  Bupati Karanganyar,  Juliyatmono meminta semua PNS dan guru di Karanganyar mau menjadi orang tua asuh. Hal itu diharapkan bisa membantu mengangkat karena masih banyak anak yang belum penuh mendapatkan bantuan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGNOTA) Kabupaten Karanganyar Siti Khomsiyah Juliyatmono, Kamis (01/02/2018) pada acara Rapat Koordinasi GN-OTA, di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Baca Juga :  Perbarindo Jateng Gandeng 12 Perguruan Tinggi Guna Menampung Lulusan Siap Kerja

Acara itu juga dihadiri secara langsung oleh Bupati Karanganyar, Forkopinda, Kepala OPD, Camat, Kepala UPT PUDNFI dan SD, Kepala Sekolah SD/MI, SMP/Mts, SMA/SMK se Kabupaten Karanganyar dan segenap tamu undangan.

Rapat Koordinasi GNOTA Kabupaten Karanganyar sesuai arahan dan juga perwujudan misi Bupati dalam rangka untuk membantu peningkatan kualitas pendidikn bagi siswa kurang mampu di Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Ayem Lur! Bupati Karanganyar Serahkan SK P3K Kepada 1.263 Guru

Salah satunya perlu dilaksanakan secara komprehensif gotong royong bagi mereka yang mampu. Di samping dana yang telah disiapkan oleh pemerintah melalui APBD, maka melalui GNOTA Kabupaten Karanganyar dan FKKOTA Kecamatan, Baznas dan BUMD telah bersama-sama mengumpulkan dana guna kita salurkan pada siswa-siswa di Kabupaten Karanganyar yang kurang beruntung.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua