JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sinyal Telkomsel Berubah Jadi Payah, Pelanggan Mulai Resah

Ilustrasi
Ilustrasi

SRAGEN–  Para pengguna kartu telepon seluler Telkomsel di wilayah Sragen Barat mengeluhkan kualitas sinyal yang berubah menjadi lemot. Mereka pun meminta pihak provider meningkatkan kualitas sinyal agar tidak mengecewakan pelanggan.

Keluhan itu mencuat sejak memasuki tahun 2018. Lemahnya kualitas sinyal dirasakan utamanya oleh pelanggan di wilayah pedesaan.

Baca Juga :  Awas Pencurian di Sragen Merajalela, di Masaran Minimarket dan Bengkel Dijebol, di Tanon Rumah Dibobol Saat Ada Hajatan

“Padahal sebelumnya sinyal bagus dan kuat. Ya baru akhir-akhir beberapa bulan ini sinyal berubah mulai payah. Dulu di dalam rumah pun kuat,  sekarang telepon atau terima telepun harus keluar rumah. Itu pun kadang sinyalnya putus-putus, ” ujar Heri (25) pengguna Telkomsel asal Desa Kecik,  Tanon.

Baca Juga :  Penuh Haru, Jenazah Oemarsono, Mantan Gubernur Lampung dan Bupati Wonogiri Kelahiran Sragen Dimakamkan Pagi Ini di Masaran

Ia menggambarkan jika dulu sinyal di dalam rumah bisa 4G,  sekarang paling banter hanya H+. Kadang sinyal juga hilang muncul hilang muncul sehingga sangat mengganggu kenyamanan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua