JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Pelaku Bunuh Diri di Patihan Sidoharjo Sempat Bilang Begini 3 Hari Sebelum Kejadian…

Tim Polsek Sidoharjo saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews
Tim Polsek Sidoharjo saat melakukan olah TKP. Foto/JSnews

SRAGEN– Misteri aksi bunuh diri yang dilakukan Mbah Karso Dimejo (80) warga Dukuh Karanganyar RT 4/1 dengan nekat menenggak racun Minggu (4/2/2018) dinihari,  akhirnya terjawab. Rasa frustasi dan depresi atas sakit menahun yang dialami kakek renta itu diduga menjadi pemicunya.

Hal itu terungkap dari keterangan keluarga korban yang disampaikan Kades Patihan,  Tri Mulyono,  Selasa (6/2/2018). Kades Tri mengungkapkan semula semula keluarga memang kaget dengan aksi nekat Mbah Karso menempuh jalan pintas mengakhiri hidupnya. Pasalnya selama ini,  yang bersangkutan diketahui tak ada permasalahan apapun di keluarga maupun dengan tetangga sekitar.

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

Pun dengan istrinya,  juga tak ada masalah apapun. Akan tetapi,  istrinya sempat bercerita jika tiga hari sebelum kejadian,  korban sempat mengeluh.

“Jadi keluarga dan istrinya juga kaget. Karena nggak ada masalah apa-apa. Tapi tiga hari yang lalu,  korban sempat mengeluh ke istrinya kalau merasakan badannya sakit dan enggak sembuh-sembuh, ” ujar Kades Tri Mulyono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua