JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Video: Ini Lho Penjelasan Kapolda Jateng Terkait Penangkapan 3 Terduga Teroris

SOLO– Dua terduga teroris sekaligus dari Dusun Winong,  Jatikuwung,  Gondangrejo, yang digerebek Densus 88 Minggu (04/02/2018)  pukul 12.30 WIB dipastikan tidak terkait jaringan yang dibekuk di Temanggung. Namun keduanya terkait jaringan teroris yang merakit bom asal Gemolong,  Sragen.

Baca Juga :  Pangdam dan Kapolda Jateng Kompak Ziarah ke Makam Soeharto di Giribangun Karanganyar. Pangdam Sebut Soeharto Orang Yang Berjasa pada RI dan TNI!

Kedua terduga teroris itu masing-masing diketahui bernama EKo Mulyono als Eko Winong (40) warga Dukuh Winong rt 01 rw 04, Desa Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar.

Tersangka kedua diketahui bernama Sumanto (35) asal Dukuh Winong, Jatikuwung, Gondangrejo, Karanganyar.

Hal itu ditegaskan Kepala Polda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Minggu (4/2/2018). Kepada wartawan, Kapolda membenarkan bahwa Tim Densus 88 Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap dua terduga teroris di Karanganyar selain di Mipitan, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo. SatriaUtama 

Baca Juga :  Bos Investasi Rangrang CV MSB Sragen, Sugiyono Nekat Gugat Kapolda Jateng. Tak Terima Ditetapkan Tersangka Penipuan dan Pencucian Uang Hingga Puluhan Aset Mobil Serta Sertifikatnya Disita

Berikut Videonya