JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Video: Miris, Anak Para Pedagang di Alun-Alun Sragen Sampai Ikut Demo Bupati Minta Orangtuanya Dibolehkan Berjualan..

ย ย ย 

SRAGEN- Sedikitnya 150an pedagang kaki lima di Alun-Alun Sragen menggelar aksi demo menuntut Bupati Sragen mengembalikan fungsi Alun-Alun dan membolehkan mereka untuk berjualan kembali di Alun-Alun. Aksi itu dilakukan menyusul kebijakan kontroversial Pemkab yang melarang Alun-Alun dipakai untuk berjualan sejak tujuh bulan lalu.

Aksi demo yang diikuti oleh ratusan pedagang itu digelar di depan pintu gerbang Pemkab Sragen. Massa berusaha masuk dan minta ditemui oleh bupati. Namun keinginan mereka gagal terpenuhi setelah pintu gerbang dikunci rapat dan bupati tak bersedia menemui.

Tak hanya orangtua, sebagian pedagang juga membawa serta anak mereka untuk berdemo. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa imbas kebijakan penutupan Alun-alun oleh bupati, telah menyengsarakan nasib ratusan pedagang termasuk kelangsungan masa depan anak-anak mereka.

Setelah hampir tiga jam berorasi, mereka ditemui Sekda Sragen Tatag Prabawanto yang menjanjikan akan mengagendakan bertemu bupati besok (Selasa, 13/2/2018).

Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com