JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Foto Gerbang Tol Pungkruk Sragen Berlatarbelakang Gunung Lawu. Netizen Sebut Tak Kalah dari Gerbang Tol Salatiga

Gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang juga direncanakan bisa digunakan secara penuh pada mudik lebaran ini.
   
Foto gerbang Exit Tol Soker di Pungkruk yang menjadi viral. Foto/FB

SRAGEN– Gerbang pintu keluar (exit) Tol Solo-Kertosono (Soker) di Pungkruk,  Sidoharjo, Sragen mendadak ramai menjadi pembicaraan warganet. Hal itu tak lepas dari munculnya unggahan foto yang menggambarkan keindahan view Gerbang Exit Tol Pungkruk dengan latarbelakang Gunung Lawu.

Foto yang menjadi viral itu diunggah oleh akun facebook Chika Fijannah pada Minggu (25/2/2018). Dalam foto yang diambil dari jarak agak jauh dan dekat itu,  menggambarkan gerbang tol Pungkruk dengan pemandangan Gunung Lawu berwarna biru di belakangnya.

Tampak di sisi sekelilingnya tanaman padi hijau yang menambah eksotisme gerbang Tol menuju Sragen Kota tersebut.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Tak pelak, foto yang diunggah di komunitas FB Kumpulan Wong Sragen (KWS) itu langsung viral. Warganet bahkan banyak yang menyandingkan keindahan view Gerbang Exit Tol Pungkruk itu tak kalah indah dengan view Gerbang Tol Salatiga-Bawen dengan latar gunung Merbabu yang sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu.

Unggahan foto Gerbang Exit Tol Pungkruk itu juga langsung menyedot  komentar massif dari warganet. Dalam tempo sekejap,  unggahan foto itu langsung kebanjiran jempol dan komentar.

Hampir mayoritas pemilik akun FB mengomentari takjub atas keindahan view tersebut.

Sumber/FB KWS

Seperti akun Helena yang menyebut “keren“,  lalu akun Liona Budiono yang mengomentari “wow biyutiful”, lantas akun Kevin Kechiel yang memberi komentar “Gak kalah karo Salatiga…. Joss”. 

Kemudian akun Giyono Tarmini berkomentar “Indah bangettt” dan akun Mbok’e Falah yang penasaran dan berkomentar “Siipp, semoga besuk klo pulkam bisa lewat” dan masih banyak lagi ratusan komentar takjub lainnya.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Proyek Tol Soker sendiri kini sudah memasuki tahapan finishing. Pengerjaan proyek di titik Gerbang Exit Pungkruk juga terus dikebut dan pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM Senin (26/2/2018), pengerjaan tinggal penyelesaian akhir. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com