loading...
Tribunnews

Di tengah persaingan bisnis, masing-masing pengusaha, termasuk pengusaha restoran tentu memiliki trik dan kiat khusus. Namun trik untuk menarik pelanggan di sebuah restoran di China ini sungguh membuat heboh.

Sebuah restoran hot pot yang terletak di Hefei, provinsi Anhui, China jadi pembicaraan hangat. Bagaimana tidak, para pelayan pria bertelanjang dada dan pelayan wanita memakai bikini. Bak model para pelayan ini berjalan sambil membawa nampan beriskan menu pesanan pengunjung.

Tayangan tersebut beredar di jagat maya pada Rabu (7/2/2018/) seperti dilansir TribunTravel.com dari laman nextshark.com. Berdasarkan laporan dari Shanghaiist melalui Medium, seorang karyawan mengatakan pada Btimes bahwa waiters di restoran ini bukan pelayan pada umumnya.

Baca Juga :  Inilah 7 Keuntungan Beli Tiket Bus Online

Mereka dipekerjakan sebagai ‘performers’ atau memberikan pelayan ekstra pada pelangan yang datang memesan makanan. Pertunjukan eye-cathing menurut karyawan yang tak disebutkan namanya tersebut berlangsung sekali dan mungkin tak terjadi lagi.

Banyaknya restoran yang beroperasi membuat beberapa pihak harus memaksa memiliki gaya unik untuk meningkatkan penjualan.

Beberapa waktu yang lalu, stand penjual makanan di Taiwan bahkan mendapatkan untung hingga empat kali lipat dalam semalam. Hal itu kerena stand makanan tersebut menyewa model seksi untuk melayani pelanggan.

Baca Juga :  Inilah 7 Keuntungan Beli Tiket Bus Online

Meski metode ini ampuh untuk mendatangkan pelangan, namun bisa jadi boomerang bagi pemiliknya. Cara seperti ini tentu hanya berlaku untuk sesaat bukan permanen.

Berani terima tantangan?  Tribunnews