JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bahas Strategi Pemenangan, Sejumlah Ormas Islam Sragen Gelar Pertemuan di Posko Relawan SID

Pertemuan sejumlah pengurus Ormas Islam Sragen dan relawan SID Senin (13/3/2018) malam. Foto/Istimewa
Pertemuan sejumlah pengurus Ormas Islam Sragen dan relawan SID Senin (13/3/2018) malam. Foto/Istimewa

SRAGEN-  Geliat pergerakan relawan pemenangan pasangan Cagub-Cawagub Jateng,  Sudirman Said-Ida Fauziyah Sragen yang tergabung dalam barisan relawan SID (Sudirman-Ida) terus melaju.  Sejumlah tokoh ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam Sragen (FUIS) menyatakan siap turun gunung bersama SID untuk memenangkan pasangan Sudirman-Ida.

Hal itu terungkap dalam silaturahmi sejumlah pentolan ormas Islam ke Posko Relawan SID di Tunjungan,  Sambungmacan,  Sragen Senin (12/3/2018) malam.

Silaturahmi dipimpin Ketua FUIS,  Mala Kunaefi dan Suratno dari Ormas Hidayatullah.  Sekretaris SID Sragen,  Zulfikar dalam rilisnya Selasa (13/3/2018) menyampaikan kedatangan para pentolan FUIS itu dalam rangka membalas silaturahim pengurus relawan SID Sragen beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Kabar Duka, Mubaligh Muda Habib M Asal Sragen Kota Positif Terpapar Covid-19. Awalnya Gejala Batuk, Memburuk Lalu Dirujuk ke RSUD Moewardi Solo, Sumber Penularannya Masih Misteri

“Kami dari brebes menyalurkan penggalangan dana korban longsor disana langsung mampir kesini, “ujar Suratno.

Sementara Mala menyampaikan kesiapannya untuk terjun ke lapangan dan turun gunung memenangkan Sudirman-Ida di Bumi Sukowati pada Pilgub Jateng 27 Juni mendatang.

“Bukan saatnya lagi kita ngumpet-ngumpet, mari sama-sama bergerak terus memenangkan Sudirman-Ida. Kita Hadirkan Pemimpin Baru Jawa Tengah yang lebih baik lagi,” kata dia.

Dalam acara tersebut juga di hadiri Kyai Maufur Idris, yang juga berasal dari brebes tetangga Sudirman said. Dalam sambutannya,  Idris menyampaikan agar semua relawan harus terus bergerak mengenalkan Sudirman-Ida di tataran grassroot akar rumput.

Baca Juga :  Awas, 3 Pasien Baru Positif Covid-19 Sragen Belum Terlacak Sumber Penularnya. Berikut Daftar 4 Tambahan Pasien Positif Tanggal 18 September!

“Serta tidak lupa iringi langkah kita dengan munajat kepada Yang Maha pemberi Rahmat. Saya mengenal betul Pak Dirman itu orang baik, profesional, serta bersih. Jateng butuh sosok Pak Dirman untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik, ” ujarnya.

Sementara Ketua Relawan SID Sragen  Iriyanto, menyambut baik atas silaturahmi ini. Menurutnya pertemuan itu juga untuk mematangkan persiapan penyambutan Pak Dirman ke Sragen pada 25 Maret mendatang.

“Mohon doa serta dukungan nya para Habaib, Kyai, serta asatidz sekalian,” ucapnya. Wardoyo