JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Biker CB Asal Sukoharjo Tewas Tenggelam di Waduk Gajah Mungkur

Anggota TNI dan Polri menunggu kedatangan armada untuk mengevakuasi jasad korban.

IMG 20180329 WA0038
Anggota TNI dan Polri menunggu kedatangan armada untuk mengevakuasi jasad korban.

WONOGIRI-Seorang biker Honda CB sekaligus penggemar mancing ditemukan tewas tenggelam di perairan Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Kamis (29/3/2018).

Korban adalah Pratomo Agus Purnomo (49), warga Jalan Nias nomor 6, Sukoharjo. Saat ditemukan, sepeda motor kesayangannya, Honda CB warna merah dengan nomor polisi AD 6006 RV diparkirkan di dekat lokasi mancing.

“Korban ditemukan di perairan Waduk Gajah Mungkur, di Dusun Bendungan RT 1 RW 3, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro,” jelas Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Haryanto.

Baca Juga :  Keren Lur, Begini Cara Mengendalikan Serangan Kera di Pemukiman Warga Sekaligus Mencegah Erosi. Dilakukan Puluhan Relawan Saat Menanam Bibit Pohon di Lawu Selatan Desa Kembang Kecamatan Jatipurno Wonogiri

Ketika ditemukan korban memakai kaos lengan panjang warna kuning kombinasi oranye. Mengenakan celana jins warna hitam dan memakai helm warna putih dan sepatu hitam.

Kronologis kejadian menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 07.30 WIB, korban datang di perairan Waduk Gajah Mungkur. Korban berjalan menyusuri tanggul dan mencoba masuk di perairan dengan kedalaman sekitar tiga meter.

Baca Juga :  Panen Semangka Baby Black Sweet Bupati Joko Sutopo Ajak Petani Budidayakan Hortikultura, Ternyata Begini Latar Belakangnya

Saat masuk perairan korban terlilit senar pancing lalu tenggelam. Upaya pencarian dilakukan warga sekitar dibantu personil TNI, Polri, SAR dan warga setempat. Sekitar pukul 10.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban diperkirakan meninggal dunia karena tidak bisa berenang dan terlilit alat pancing. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” sebut dia. Aris Arianto