JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok

Dulu Terkesan Cuek, Tapi Saat Jokowi Bakal Nyapres Lagi, Begini Komentar Gibran

   
Tribunnews

JAKARTA – Dulu, ketika dimintai komentar Jokowi bakal nyalon Gubernur DKI dan Nyapres di 2014 silam, sang putra sulung, Gibran Rakabuming Raka hanya terkesan cuek-cuek saja.  Namun  ketika sang ayah akan maju lagi sebagai Capres 2019, Gibran tak mempersoalkannya.  Bahkan dia menyatakan mendukung penuh.

“Ya enggak gimana-gimana,” ujarnya di kedai Markobar, Cikini, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Gibran dengan tegas mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh bila bapaknya memutuskan untuk maju sebagai calon presiden untuk periode kedua.

Baginya, keputusan ayahnya  untuk maju di Pilres 2019 tak akan berpengaruh kepada keluarga, termasuk membagi waktu dengan keluarga. “Enggak masalah, kan sudah sibuk sendiri-sendiri semua.”

“Jadi enggak masalah,” kata pria berusia 30 tahun itu.

Gibran juga mengatakan tidak akan ikut-ikut ayahnya ke ranah politik. Dengan tegas ia  mengaku tidak tertarik terjun ke dunia politik.

Meski tidak menyebutkan alasannya, Gibran lebih memilih fokus menggeluti dunia bisnis kuliner. Sebab sejak 2015 lalu, ia mengembangkan bisnis martabak dengan nama Markobar. Tiga tahun berjalan, kini bisnisnya itu sudah mulai berkembang.

Hal itu terbukti dengan hadirnya gerai Markobar dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.  

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com