Dua remaja sindikat pencurian di Karangmalang Sragen yang berhasil diringkus Sabtu (3/3/2018). Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN– Tim Polres Sragen kembali menunjukkan kinerja briliannya dalam mengungkap sindikat pencurian. Tak butuh waktu lama,  teror pencurian tabung elpiji yang sempat melanda pemilik toko di Karangmalang, Jumat (2/3/2018) berhasil diungkap.

Aksi pencurian dan teror oleh sindikat yang digawangi dua remaja asal Mojorejo,  Karangmalang,  berhasil diringkus oleh Polsek Karangmalang Sabtu (3/3/2018). Hebatnya,  dua tersangka ditangkap hanya dalam tempo sehari setelah kejadian percobaan pencurian kedua di gudang elpiji milik Sunarji (34) asal Mantup RT 28, Mojorejo,  Karangmalang yang berhasil digagalkan oleh teriakan korban.

Baca Juga :  18 Pengacara Sragen Rame-Rame Laporkan Bupati dan Pimpinan PT Glory ke Polres. Terkait Kasus Jalan dan Pembangunan Pabrik di Ngrampal

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan kedua remaja yang masih tetangga korban itu masing-masing diketahui bernama Lintar Joko Hafi alias Lintur (22) asal Mantup RT 28, Mojorejo dan Indra Cahya Marindri Yanto (19) alias Bajang asal Dukuh Tengklik,  RT 24, Mojorejo.

Baca Juga :  Vaksinasi Gratis PDIP di Ndayu Park Sragen Diserbu Ratusan Warga. Panitia Sampai 2 Kali Cari Tambahan

Keduanya terlacak berkat kejelian tim menganalisa dan melakukan penyelidikan. Padahal dari aksi keduanya,  kedua tersangka berhasil kabur dan hanya meninggalkan jejak berupa sebuah sendal warna coklat.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement