JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perang Janji di Pilkada Karanganyar Mulai Memanas. Simak Program Andalan Juliyatmono-Rober dan Rohadi- Ida Berikut Ini!

Dua paslon Juliyatmono-Rober dan Rohadi-Ida usai pengundian nomor urut Paslon di DPRD, Selasa (13/2/2018). Foto/Humas
Dua paslon Juliyatmono-Rober dan Rohadi-Ida usai pengundian nomor urut Paslon di DPRD, Selasa (13/2/2018). Foto/Humas

KARANGANYAR–  Dua pasang calon bupati dan wakl bupati Kranganyar, Rohadi Widodo- Ida Retno Wahyubingsih dan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto, sama-sama menjanjikan kesehatan dan pendidikan gratis.

Calon bupati Karanganyar yng diusung PDIP, Golkar, PPP, PKB, PAN, Hanura dan Cemokrat, Juliyatmono, dalam sosialisasi dan kampanye yan dilaksanakan pada hari Sabtu (03/03/2018) mengatakan, dalam Pilkada Karanganyar ini meskipun didukung 7 partai politik,  seluruh kader dan simpatisan diharapkan untuk tetap berjuang keras dan tidak terlena.

‘Meski didukung tujuh partai, kita jangan terlena. Semua harus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada ini,” kata Juliyatmono, Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga :  Kasus Kematian Pasien Rizky Adi Nugroho Saat Diopname di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar, Keluarga Tuntut Ada Mediasi Ulang. DKK Klaim Penangan Rumah Sakit Sudah Prosedural

Menurut Juliyatmono, pendidikan dan kesehatan gratis masih menjadi prioritas utama. Selain pembangunan infrastruktur, pemberdayaan perekonomian kerakyatan, desa sebagai pusat pertumbuhan dan peningkatan kualitas keagamaan.

“ Karanganyar akan saya bangun agar lebih maju dan berkembang serta .Tawangmangu akan saya jadikan maskot daerah wisata sehingga bisa terkenal diseluruh Indonesia dan dunia.Mari bersama-sama  untuk melanjutkan memimpin Karanganyar agar lebih maju dan sejahtera. Pesan saya tetap jaga kondusivitas wilayah dalam proses pemilukada tahun ini agar suasana  tetap aman dan tenteram,” ujarnya.

Baca Juga :  100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

Sementara itu, pasangan Rohadi-Ida, dalam road shownya ke sejumlah kecamatan juga menjanjikan pendidikan dan kesehatan gratis. Menurut Rohadi, program pendidikan dan kesehatan gratis akan terus dilanjutkan.

“ Program pendidikan gratis akan kita lanjutkan. Begitu juga dengan kesehatan. Pembanguanan infrastruktur yang saat in sudah berjalan, juga akan kita lanjutkan,” kata Rohadi (03/03/2018).

Menurut Rohadi, dalam membangun Karanganyar kedepan, akan dilakukan secara berkeadilan diberbagai bidang.

“Pelayanan kepada masyarakat juga akan kita optimalkan hingga ke tinglat pedesaan,” tandasnya. Wardoyo