JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Judika dan Duo Racun Bakal Meriahkan Dialog Nasional di Sragen Besok Pagi. Narasumber Hadirkan 2 Menteri dan Dirut PLN

Artis Judika dan Duo Racun yang akan hadit di acara Dialog Nasional di GOR Diponegoro, Sabtu (31/3/2018) besok. Foto/istimewa
PPDB
PPDB
PPDB

Artis Judika dan Duo Racun yang akan hadit di acara Dialog Nasional di GOR Diponegoro, Sabtu (31/3/2018) besok. Foto/istimewa

SRAGEN- Dua menteri dijadwalkan akan menjadi narasumber dalam acara Dialog Nasional 9 mengusung tema Indonesia Maju yangdigelar di GOR Diponegoro Sragen, Sabtu (31/3/2018) besok. Dua menteri itu masing-masing Menteri Sosial, Idrus Marham dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Kabag Humas Setda Sragen, Yuniarti mengungkapkan dialog nasional tersebut digelar dengan tujuan untuk menyosialisasikan program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah baik yang disampaikan oleh menteri maupun narasumber lainnya.

Baca Juga :  Covid-19 Meledak, BOR Rumah Sakit di Atas 90 %, Gubernur Ganjar Minta Bupati Walikota Tambah Tempat Tidur Pasien Covid-19

Selain dua menteri itu, dialog juga direncanakan akan menghadirkan Dirut PLN Sofyan Basir sebagai narasumber ketiga. Menurutnya, dialog juga akan menghadirkan berbagai elemen masyarakat di Sragen.

“Konsepnya nanti dikemas dialog informal, agar program-program atau pesan-pesan yang disampaikan narasumber bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat. Sehingga dapat terjalin sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” paparnya dalam rilis Jumat (30/3/2018).

Yuniarti menguraikan ada sekitar 4.000 peserta yang diundang mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, kelompok masyarakat, pemuda, mahasiswa dan siswa maupun masyarakat umum.

Baca Juga :  Begini Cara Pendaftaran PPDB Online SMP Sragen 2021/2022 yang Dimulai Besok. Semua Dilakukan Secara Online, Simak Petunjuk Buat Akun dan Website yang Diakses!

Acara itu juga akan diisi hiburan dengan pengisi artis papan atas Indonesia yakni Duo Racun dan Judika. Selesai dari GOR, Mensos dijadwalkan melanjutkan kegiatan di Pendapa Rumdin Bupati untuk memberikan bantuan sosial kepada 1000 keluarga penerima manfaat (KPM) paket sembako dan Rastra. Wardoyo