JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan di Tol Soker Sragen. Gasak Pembatas Jalan, Pemotor Ditemukan Terkapar Penuh Luka

Tim Polsek Masaran saat mengamankan kendaraan motor milik korban kecelakaan di jalur 16. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Masaran saat mengamankan kendaraan motor milik korban kecelakaan di jalur 16. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Solo-Kertosono yang saat ini masih dalam taraf penyelesaian. Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor itu terjadi Sta 26 tepatnya di wilayah Karangmalang, Masaran.

Data yang dihimpun di Polsek Masaran,  kecelakaan itu terjadi Sabtu (24/3/2018) pagi. Kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan tunggal yang melibatkan pengendara motor Yamaha Vixion AD 3108 ALE.

Menurut Kapolsek Masaran,  AKP Mujiono mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman,  kecelakaan bermula ketika korban yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Sragen menuju Solo.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Entah karena kurang konsentrasi atau ada faktor lain,  korban mendadak menabrak beton pembatas jalan saat sampai di lokasi kejadian.

Benturan keras membuat tubuh korban terpental. Pengendara yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu mengalami luka serius dan ditemukan sudah terkapar.

Warga yang mengetahui kejadian langsung menghubungi Polsek setempat.  Tak lama berselang,  tim Polsek Masaran menerjunkan tim dipimpin Aiptu Nursahid meluncur ke lokasi.

“Setiba di lokasi,  korban sudah dievakuasi pekerja proyek Tol Soker dibawa ke RS PKU Masaran. Tim kemudian mengamankan sepeda motor korban yang tertinggal di lokasi kejadian, ” papar AKP Mujiono Minggu (25/3/2018).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Atas kejadian itu,  pihaknya mengimbau pengendara yang melintasi Tol Soker untuk lebih berhati-hati. Sebab Tol Soker sebenarnya masih dalam pengerjaan dan masih sebatas fungsional saja.

Termasuk adanya beton dan pembatas jalan yang masih menghiasi di beberapa titik,  sangat membahayakan jika pengendara tak hati-hati.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com