JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Patroli Gabungan Razia Karaoke di Wonogiri, Ini Hasil yang Didapat

Petugas memeriksa identitas karyawan sebuah karaoke di Wonogiri, Jumat (30/3/2018).
Petugas memeriksa identitas karyawan sebuah karaoke di Wonogiri, Jumat (30/3/2018).

WONOGIRI-Polres Wonogiri terus melaksanakan razia untuk menekan peredaran narkoba, minuman keras dan barang terlarang lainnya. Kali ini razia menyasar tempat hiburan malam seperti cafe dan karaoke.

Razia digelar Jumat (30/3/2018). Razia melibatkan petugas gabungan yang terdiri dari sejumlah satuan di Polres Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan razia dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Suharjo. Turut serta dalam razia sembilan anggota Sat Narkoba, lima personal Sat Sabhara, lima personel Propam dipimpin oleh Kasi Propam Iptu Supardi, lima personel Sat Lantas dipimpin oleh KBO Iptu Sugiyantoro da dua personel  kesehatan dan dari subag Humas.

Baca Juga :  Hasil Verifikasi KPU Wonogiri Dinyatakan Belum Memenuhi Syarat, Paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno Alias Josss Maupun Hartanto-Joko Purnomo Atau Harjo Diminta Segera Memperbaiki ini

Razia bertujuan mengantisipasi adanya peredaran narkoba, miras dan barang terlarang lainnya di wilayah kabupaten Wonogiri.

“Juga untuk mengantisipasi adanya oknum anggota Polri dan PNS Polri yg berkunjung ke lokasi tersebut tanpa di sertai surat tugas,” jelas dia.

Baca Juga :  Pengesahan Warga Baru PSHT Wonogiri, Anggota Perguruan Luar Daerah Dilarang Masuk, TNI-Polri Pemkab Gelar Apel Siaga

Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Mete disasar dan disisir. Pengunjung maupun karyawan cafe dan karaoke diperiksa serta dites urinnya.

Dari hasil pemeriksaan ada beberapa orang pengunjung yang dicurigai. Namun setelah dilakukan pengecekan urine dinyatakan negatif dan tidak ditemukan adanya anggota Polri maupun PNS Polri yang berkunjung ke lokasi tersebut. Aris Arianto