loading...
Loading...
Peresmian Rumah Ganjar di Karanganyar. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Tim relawan pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo- Taj Yasin, meresmikan pendirian rumah Ganjar yang berada di Kelurahan Bejen, Kecamatan Karanganyar Kota. Kehadiran rumah untuk konsolidasi itu diharapkan makin memperkuat soliditas kader dan pengurus di Karanganyar untuk memenangkan Paslon Ganjar-Yasin khususnya di Karanganyar.

Operasional rumah Ganjar tersebut, diresmikan Koordinator dan Penanggungjawab Tim Pemenangan Ganjar-Yasin, yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Paryono, Kamis (28/03/2018) malam.

Baca Juga :  Bikin Geram, 5 Terdakwa Korupsi Lawu Air Karanganyar Divonis Bebas. Kejari Langsung Ambil Sikap Pertimbangkan Ajukan Kasasi 

Paryono, mengatakan  rumah Ganjar ini merupakan wadah bagi para relawan sebagai tempat melakukan koordinasi bagi seluruh relawan pemenangan pasangan Ganjar-Yasin yang berasal dari seluruh Jawa tengah. Menurut Paryono, rumah Ganjar yang sepenuhnya dibiayai oleh para relawan ini, akan menampung segala bentuk asoirasi dan masukan untuk pemenangan Ganjar-Yasin.

“ Rumah Ganjar ini untuk memudahkan koordinasi bagi seluruh relawan yang berkaitan dengan pemenangan Ganjar-Yasin,” kata Paryono, Kamis (29/03/2018) malam.

Paryono juga meminta kepada seluruh relawan untuk bekerja keras untuk mememangkan pasangan Ganjar-Yasin.Untuk mencapai sebuah kemenangan, lanjut Paryono, tidak dapat bekerja sendiri. Seluruhnya, lanjut Paryono harus kerjasama, baik tim relawan maupun struktur partai.

Baca Juga :  Parah, 9 Siswa-Siswi SMP Ditangkap Saat Asyik Pesta Miras di Waduk Lalung Karanganyar. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini.. 

“Semua harus kerjasama. Jika ada keluhan, sampaikan ke rumah Ganjar, kami siap menindaklanjuti,” tandasnya.

Dengan kebersamaan dan soliditas semua elemen partai, ia optimistis Ganjar-Yasin bisa memenangkan Pilgub dengan angka minimal 65 persen seperti yang ditargetkannya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, menegaskan di tingkat struktur partai, pihaknya juga siap memenangkan pasaangan Ganjar-Yasin sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. Selain memenangkan pasangan Ganjar-Yasin, DPC PDIP bersama partai pendukung lain, juga bertekad memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto.

Baca Juga :  Sejarah, 5 Terdakwa Korupsi Pengadaan Pesawat Lawu Air Karanganyar Divonis Bebas. Sebelumnya Divonis 1 Tahun, Kajari Segera Pelajari Putusan PT

“ Semua sudah siap. Mesin partai juga sudah berjalan, baik untuk memenangkan pasangan calon gubernur Jawa Tengah, maupun dalam pemilihan kepala daerah Karanganyar. Target kita menang,” ujar Endang. Wardoyo

Loading...