JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pemkot Semarang Gelar Pasar Semarangan, Anda Bisa Dapat Gratis Ini dari BLU

   
Ilustrasi/Tribunnews

SEMARANG – Pemkot Semarang bakal menggelar Pasar Semarangan di kawasan Hutan Wisata Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang, mulai Sabtu (17/3/2018) mendatang.

Guna mendukung event tersebut, Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang menyediakan shuttle bus secara gratis bagi para pengunjung.

Plt Kepala BLU Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan, penyediaan shuttle bus tersebut sebagai sarana transportasi pengunjung dari jalan raya menuju Hutan Wisata Tinjomoyo.

“Guna lebih memeriahkan dan mempermudah akses transportasi dalam rangka gelaran Pasar Semarangan, kami ikut berpartisipasi memberikan kemudahan transportasi menggunakan shuttle bus gratis,” kata Ade, Rabu (14/3/2018).

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Langkah ini dilakukan agar masyarakat yang berkunjung ke Pasar Semarangan bisa dengan mudah mencapai lokasi tersebut. Sehingga masyarakat bisa menikmati beragam kuliner dalam event yang digelar setiap Sabtu mulai pukul 15.00-21.00 WIB.

Ade menyebutkan, masyarakat dari berbagai wilayah yang akan ke Pasar Semarangan Hutan Wisata Tinjomoyo, bisa menempuhnya dengan naik Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang Koridor VI terlebih dahulu dengan tarif normal.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Lalu, turun di shelter BRT di Unika Soegijopranoto, Mbendan, Sampangan. Dari shelter tersebut, masyarakat bisa langsung menggunakan shuttle bus menuju Hutan Wisata Tinjomoyo tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Sebagai persiapan, kami telah menambah shelter BRT di pintu masuk obyek wisata dan sekarang sudah siap digunakan,” jelasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com